Adu Kambing, Tiga Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Barly    •    Sabtu, 16 Desember 2017 | 17:51 WIB
Lokal
Kecelakaan Lalulintas di ruas Jalan  Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip, Jumat (15/12/2017) malam, menyebabkan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian.(ist)
Kecelakaan Lalulintas di ruas Jalan Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip, Jumat (15/12/2017) malam, menyebabkan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian.(ist)

WOWSIMPANGTERITIP – Tiga orang merenggang nyawa  di ruas Jalan Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip setelah dua unit sepeda motor terlibat adu kambing, Jumat (15/12/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

Tabrakan maut tersebut tepatnya terjadi di sekitar Jembatan Utama Air Mayang menuju ke arah Desa Rambat yang sebagian ambruk dan belum diperbaiki.

Menurut warga di sekitar kejadian, kedua sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan saling berlawanan.  Sebuah sepeda motor dikendarai Firman (20) berboncengan dengan Eno, keduanya warga Dusun Keranji Desa Rambat. Sedangkan sepeda motor lainnya dikendarai  Adi (40) yang berboncengan  dengan sang anak bernama Wisnu (20), mereka adalah warga Sungaiselan, Bangka Tengah.

Suara tabrakan cukup kuat dan mengagetkan warga sekitar. Keempat korban langsung terpental. Warga pun langsung berhamburan menuju lokasi kejadian dan berupaya memberikan pertolongan. Sebagian warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Simpang  Teritip.

Firman, Adi dan Wisnu ditemukan warga dalam kondisi luka parah dan tidak bernyawa lagi. Warga dibantu aparat Polsek Simpang Teritip langsung melakukan evakuasi. Firman langsung dibawa ke rumah keluarganya, sementara itu Eno dalam keadaan kritis dirujuk ke RSUD Sejiran Setason.

Sedangkan Adi dan Wisnu dibawa ke puskesmas terdekat dan selanjutnya dengan mobil ambulance dibawa menuju ke Sungaiselan, Bangka Tengah.

Selain menyebabkan tiga orang



1   2