Fruity Bomb, Minumam Zaman Now Anak Pangkalpinang

Barly    •    Minggu, 24 Desember 2017 | 05:08 WIB
Travel
Kedai Fruity Bomb di kawasan depan Kantor Pos Pangkalpinang.(bayu/wowbabel)
Kedai Fruity Bomb di kawasan depan Kantor Pos Pangkalpinang.(bayu/wowbabel)

WOWKULINER- Perkembangan zaman saat ini, mendorang anak muda kreatif menciptakan varian jenis baru untuk minuman.

Banyak “generasi jaman now" yang sangat suka dengan varian minuman buah. Bahkan, untuk gaya minuman yang trend pun sekarang sudah bukan yang berlembak dan juga penuh cokelat lagi, tapi minuman segar dengan menggunakan buah-buahan sebagai bahan utamanya, seperti Fruity Boomb.

Iman (27) anak muda asal Pangkalpinang satu ini, punya ide menciptakan minuman teh dengan toping buah yang banyak sekali. Jangan kaget, sesuai dengan namanya, fruity Boomb ini menawarkan minuman yang berisikan Mangga, Apel, leci, dan dilengkapi juga dengan potongan toping jelly di atasnya.Siapa yang nggak tergoda, coba?

Fruity Boomb membuka kedai pertama di depan Kantor Pos Pangkalpinang. Kedai yang buka dari jam empat sore sampai jam sembilan malam ini siap melumerkan rasa dahaga kamu . Namun antrean Fruity Bomb nggak pernah sepi dan orang-orang rela antri untuk menikmati segelas teh buah ini.

Dengan harga sekitar Rp 12.000 per porsi, kamu udah bisa menikmati teh buah dengan ukuran gelas porsi besar! Buat kamu yang belum coba, Fruity boomb ini worth to try banget!.(bay)