Roti Ufo, Lima Jam Langsung Ludes

Barly    •    Minggu, 24 Desember 2017 | 06:37 WIB
Travel
Roti Ufo.(bayu/wowbabel)
Roti Ufo.(bayu/wowbabel)

WOWKULINER -- Waktu sore hari sepertinya sangat pas untuk mencoba kuliner baru. Mencicipi roti hangat dengan lumeran coklat yang super banyak.

Dua remaja asal Kota Pangkalpinang, yakni Manggala (26) dan Gali (27) sukses mengubah rasa roti biasa menjadi lebih spesial dan kekinian.

Roti Ufo, yang baru dibuka bulan November 2017 ini, mampu menarik minat remaja Kota Pangkalpinang yang selalu saja riuh dengan penggila sosmed dan berfoto tak ada habisnya dengan roti ufo. Tak heran postingan instagram pun penuh dengan hastag #rotiufo.

Kedai roti yang buka dari jam tiga sore sampai jam sepuluh malam ini, berlokasi di depan Kantor Pos Pangkalpinang, pas bersebelahan juga dengan Fruity Bomb. Penggunaan bahan-bahan terbaik jadi kunci kelezatan roti ufo, seperti menu coklat crunchy yang selalu habis dalam hitungan waktu lima jam.

Dengan penyajian roti yang digoreng bersama mentega, membuat sensasi roti ufo tak seperti roti-roti biasa. Benar saja, tekstur roti ufo terasa begitu empuk, garing dan lumer di mulut, banyak diburu pelanggan. Dengan harga yang sangat terjangkau Rp 9.000 per buah, pelanggan dapat mencoba menikmati roti ufo.

Manggala mengatakan dalam sehari dapat menjual 100 hingga 200 porsi roti ufo.

"Pelanggan pun dapat mengombinasikan dengan coklat, susu, lumeran keju, selai kacang, stroberi, dan nanas. Sesuai dengan selera cukup menambahkan 2.000 rupiah," kata Manggala.

"Di tahun 2018 roti ufo akan menambah



1   2