Mantap! Menikmati Es Buah di Sore Hari

Endi    •    Selasa, 26 Desember 2017 | 20:11 WIB
Travel
Penikmat es buah, sedang menyantap es buah, di Jalan Merdeka Kota Pangkalpinang, Selasa (26/12).(dag)
Penikmat es buah, sedang menyantap es buah, di Jalan Merdeka Kota Pangkalpinang, Selasa (26/12).(dag)

WOWKULINER -- "Seru tak mesti mahal, enak tak mesti di tempat mewah" itu lah sepenggal ucapan yang terucap dari anak muda penikmat es buah, di Jalan Merdeka, Kota Pangkalpinang, Selasa (26/12) sore.

Duduk sambil menatap 'pamandangan indah' di depannya, seorang penikmat es buah, Firman, turut menuntun beberapa rekan seprofesinya untuk menikmati es buah di bawah pohon rindang di pinggir jalan persis di depan SMK N 1 Pangkalpinang.

"Di sini nongrongnya mantap, selain murah meriah, pemandangannya juga seru. Pokonya mantap lah, karena yang seru-seru itu tak mesti mahal, makanan enak tak mesti di tempat yang mewah," ungkap Firman.

Menurutnya, selain warung kopi yang menjadi tempat favoritnya nongkrong, tempat penjual es buah ini salah satu tempat yang sering ia kunjungi. Selain murah, tempat ini menyajikan suasana sejuk karena rindangnya pohon, meskipun berada di pinggir jalan.

"Di sini satu mangkok es buah cuma Rp 7 ribu, selain menghilangkan haus juga mengenyangkan karena buah-buahan yang segar pada menu es buah ini," ujarnya.

Meskipun di musim penghujan seperti saat ini, di tempat jualan es buah ini tak pernah sepi peminat, baik kaula muda hingga orang dewasa, silih berganti menempati kursi yang tertata di meja yang didedikan penjual.(dag)