Melayani 24 Jam, Warga Pangkalpinang Tersenyum

Abeng    •    Minggu, 07 Januari 2018 | 14:54 WIB
Pilkada
Ketua DPW Nasdem Babel, Zuristyo dan Datuk Ramli Sutanegara saat deklarasi Pasangan Molen-Sopian di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (7/1/2018).(ban)
Ketua DPW Nasdem Babel, Zuristyo dan Datuk Ramli Sutanegara saat deklarasi Pasangan Molen-Sopian di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (7/1/2018).(ban)

WOWPOLITIK -- Ketua DPW Nasdem Babel, Zuristyo sepakat dengan apa yang dikatakan PKS, bahwa Maulana Aklil alias Molen dan M Sopian sangat tepat untuk Pangkalpinang. Sehingga Nasdem bagian dari koalisi partai pengusung duet SMS Pada Pilkada Pangkalpinang 2018 bersama PDI Perjuangan dan PKS.

"Dengan pengalaman keduanya kami percaya mampu membawa Pangkalpinang lebih maju, menempatkan Pangkalpinang Ibu Kota Babel sejajar dengan kota besar di Indonesia," kata Zuristyo saat menghadiri deklarasi pasangan SMS, Minggu (7/12/2018) di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Bagi Nasdem, secara moral, Molen maupun Sopian tak memiliki cela sekaligus dinilai sebagai figur yang religius.

"Tipikal pemimpin seperti ini akan mampu menjalankan amanah rakyat karena memiliki moral yang kuat," tukasnya.

Yang lebih terkesan lagi, kata Tyo, Molen dan Sopian adalah sosok yang melayani. "24 jam teleponnya aktif dan melayani setiap ada laporan, Ini sudah cukup membuat rakyat tersenyum kalau keduanya memang sosok yang melayani," tandas Tyo.

Kedepan harapan Tyo, Molen dan Sopian bisa menciptakan Pangkalpinang dengan icon yang baru yang memberikan manfaat bagi masyarakat Pangkalpinang.

"Keduanya akan mampu mewujudkan Pangkalpinang yang diinginkan warga. Seluruh yang hadir bersatu menjadi agen pemenang Molen dan Sopian," ajak Tyo. Sedangkan Ramli Sutanegara sebagai tokoh utama Nasdem di Babel pada kesempatan yang sama mengatakan Molen dan Sopian adalah yang terbaik bagi Pangkalpinang.(ban)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE