SMS Menjawab Masalah Pangkalpinang

Abeng    •    Minggu, 07 Januari 2018 | 15:19 WIB
Pilkada
Didit Srigusjaya dan  Rudianto Tjen saat berorasi  deklarasi Pasangan Molen-Sopian di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (7/1/2018).(ban)
Didit Srigusjaya dan Rudianto Tjen saat berorasi deklarasi Pasangan Molen-Sopian di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (7/1/2018).(ban)

WOWPOLITIK -- Duet Maulana Aklil alias Molen  dan M Sopian adalah keinginan rakyat Pangkalpinang. Bermodal pengalaman di pemerintahan, duet dengan julukan SMS mampu menjawab persoalan Pangkalpinang lima tahun kedepan.

Demikian disampaikan Rudiyanto Tjen dan Didit Srigusjaya dari PDI Perjuangan sebagai pamungkas deklarasi pasangan Maulana Aklil dan M Sopian (Molen-Sopian) sebagai calon walikota/wakil walikota Pangkalpinang, Minggu (7/1/2018).

Rudiyanto Tjen dari DPP bersama Didit Srigusjaya Ketua DPD PDIP Babel membawa pengurus partai hingga tingkat ranting sebagai bentuk soliditas partai untuk memenangkan Molen-Sopian.

" Kita bersama rakyat bahu membahu memenangkan Molen dan Sopian, karena kedua figur ini yang paling pantas memimpin Pangkalpinang,"  kata Rudiyanto Tjen.

Didit menambahkan,  Molen dan Sopian siap berkorban untuk memperbaiki Pangkalpinang lebih baik lagi.

"Molen punya pengalaman, demikian pula dengan M Sopian, keduanya saling melengkapi dan berkorban untuk kemajuan Pangkalpinang," kata Didit.

Hal ini dibuktikan oleh Molen yang melepas status PNS nya demi Pangkalpinang. "Sudah dibuktikan dengan keberaniannya untuk mundur dari PNS karena Molen ingin bersama rakyat Pangkalpinang membangun kampung nya agar tidak banjir dan lapangan kerja semakin terbuka," kata Didit disambut tepuk tangan massa yang hadir di Alin Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (7/1/2018).

Duet Molen-Sopian selain diusung PDIP juga PKS dan Nasdem. Ketiga partai ini menilai sosok calon walikota/wakil walikota Pangkalpinang figur yang bisa bekerjasama dengan rakyat membangun Pangkalpinang.(ban)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL