Haryadi Kembali Pimpin Hanura Babel

Suasana Musdalub Partai Hanura DPD Babel di Manhatan Hotel, Jakarta. (dokpri/Zamhari-fb)
Suasana Musdalub Partai Hanura DPD Babel di Manhatan Hotel, Jakarta. (dokpri/Zamhari-fb)

WOWPOLITIK - Haryadi kembali memimpin partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tingkat DPD Bangka Belitung.

Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Hanura Babel, dilakukan di Manhatan Hotel, tanggal 25 Januari 2018 hari ini.

Seperti dilansir dati akun sosial media (facebook) milik akun salah satu kader partai Hanura @zamhari.achmadon, sore ini.

"Salam HANURA !!!!!. Dengan rahmat Allah SWT dengan ini kami nyatakan bahwa musdalub Partai Hanura Provinsi Bangka Belitung berjalan dengan penuh hikmat dan berhasil menyelesaikan banyak hal," demikian Zamhari mengawali statusnya di halaman facebook miliknya.

"Alhamdulillah bahwa HANURA Babel telah kembali ke jalan yang benar , jalan yang diridhoi Allah SWT dibawah pimpinan ketua umum Bapak Osman Sapta ( partai yang di sahkan oleh Pemerintah RI ). Selamat buat Pa haji Haryadi Muhammad sbg ketua DPD dan sdra Hengki Irawan sbg sekretaris DPD Partai Hanura Bangka Belitung," lanjutnya.

Diakhir tulisannya, anggota DPRD Bangka Tengah ini menuliskan, "Semoga masih ada pengurus2 DPD atau DPC atau yg lainnya ' TAUBAT' dan kembali ke jalan yang benar, kalau tidak ya apa boleh buat ' BUANG KELAUT'!!!!!," tutupnya.

Tampuk pimpinan Hanura Babel, sebelumnya dijabat oleh Alexander Fransiscus sejak 11 Mei 2015 lalu, menggantikan Haryadi.

Alex, sapaan Alexander kemudian dipecat berdasarkan Surat Keputusan nomor SKEP/370/DPP-Hanura/2018, tertanggal 21 Januari 2018, yang dikeluarkan Ketua Umum Osman Sapta Ondang (OSO) dan Sekjen Herry Lontung Siregar.

Alasan pemecatan Alex karena mantan anggota DPRD Provinsi Babel dapil Bangka Barat itu telah melanggar AD/ART partai.

Selama masa kekosongan pimpinan, pasca pemecatan Alex, Ketua DPD Hanura Babel dijabat oleh Plt. Fauzi Amro yang juga selaku Korwil Hanura Sumbagsel.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE