Inilah Keluhan Warga Air Kepala Tujuh Kepada Anggota Dewan

Anjar Sujatmiko    •    Jumat, 26 Januari 2018 | 10:58 WIB
Lokal
Anggota DPRD Babel Daerah Pemilihan (Dapil) Pangkalpinang Ferdiansyah,saat melakukan reses (penyerapan aspirasi) di kawasan Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang.
Anggota DPRD Babel Daerah Pemilihan (Dapil) Pangkalpinang Ferdiansyah,saat melakukan reses (penyerapan aspirasi) di kawasan Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang.

WOWPANGKALPINANG - Belum meratanya sejumlah fasilitas infrastruktur seperti akses pengaspalan jalan ternyata masih menjadi keluhan masyarakat. Keluhan ini diterima oleh Anggota DPRD Babel Daerah Pemilihan (Dapil) Pangkalpinang Ferdiansyah, saat melakukan reses (penyerapan aspirasi) di kawasan Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang.

"Tadi saya mendapat keluhan dari warga Air Kepala Tujuh soal belum diaspalnya jalan mereka," ujar Ferdiansyah.

Ferdi sapaan akrabnya menilai sebetulnya fasilitas infrastruktur struktur jalan Air Kepala Tujuh ini sudah layak untuk diaspal. Mengingat jumlah penduduk sudah sangat padat, selain itu kondisi jalan Sangat memprihatinkan.

"Masyarakat di sini sudah sangat padat, akses jalan betul-betul dibutuhkan. Apalagi kondisi jalan sangat memprihatinkan, kalau hujan becek, kalau lagi musim kemarau jalan berdebu. Kan kasian sama masyarakat," ungkapnya.

Ia pun meminta kepada pemerintah kota untuk lebih memperhatikan kondisi masyarakatnya. Agar kebijakan yang di keluarkan tidak terkesan berpihak pada kepentingan kelompok saja.

"Mari kita bersama melihat kondisi masyarakat yang ada di sekitar kita. Jangan sampai mengambil kebijakan tapi yang diuntungkan hanya kepentingan kelompok saja. Saya contohkan, jalan perumahan di Kampak semua sudah diaspal sedangkan Air Kepala Tujuh kok belum diaspal, ada apa ini?," ucapnya.

Dirinya pun berharap keluhan masyarakat ini dapat diakomodir



1   2