KPAD Telusuri Video Viral ABG Berkelahi

Anjar Sujatmiko    •    Senin, 26 Februari 2018 | 17:45 WIB
Viral
Ketua KPAD Babel, Sapta. (Anjar/Wowbabel.com)
Ketua KPAD Babel, Sapta. (Anjar/Wowbabel.com)

WOWVIRAL - Publik Bangka Belitung, kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah rekaman video remaja perempuan. Didalam video berdurasi 2 menit 22 detik ini, mempertontonkan kedua remaja perempuan ini sedang berkelahi di jalan raya.

Video yang direkam oleh sahabat keduanya ini, diduga terjadi di salah satu daerah yang ada di Bangka Belitung.

Saat dikonfirmasi, Ketua Komisi Perlindungan Anak Bangka Belitung (KPAD) Sapta mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait video perkelahian remaja tersebut.

Hanya saja, pihaknya sedang mengumpulkan informasi kebenaran terhadap video yang telah beredar luas itu.

"Sudah tahu, saya dapat dari salah satu group. Saat ini kita sedang mengumpulkan informasi dimana lokasi kejadian, apakah masih kategori anak-anak atau bukan, ini yang masih ingin kita cari," ujarnya.

Dikatakan Sapta, pihaknya sangat menyayangkan kejadian seperti ini masih terjadi didunia anak remaja. Untuk itu, dirinya meminta kepada pemerintah setempat menyelidiki kebenaran video tersebut.

"Tentunya kalau memang ini terjadi di Babel, sangat lah kita sayangi. Apalagi selama ini dapat dikatakan kejadian seperti ini jarang sekali terjadi di Babel. Maka kita minta pemerintah setempat dapat segera menyelediki kebenaran video tersebut," katanya.

Sapta menuturkan akan segera melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian terkait video tersebut. Ia pun meminta kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan dapat melaporkan kejadian ini.

Selain itu, pihak yang merekam perkelahian kedua gadis remaja ini juga akan dimintai keterangan.

"Kita harap ada pihak yang melakukan pengaduan dan KPAD ke depan akan memanggil pihak keluarga. Termasuk pelaku yang video kejadian tersebut," tukasnya.

Halaman