Kabar Baik Bagi Mahasiswa, Ada Mudik Gratis dari PT Timah Tbk

Logo PT Timah Tbk.(net)
Logo PT Timah Tbk.(net)

WOWPANGKALPINANG -- PT Timah Tbk kembali akan memberangkatkan pelajar, mahasiswa dan masyarakat dalam Program Mudik Gratis Lebaran 2018.

Perusahaan pertambangan pelat merah ini menargetkan akan memfasilitasi 1.000 orang untuk pulang dan berlebaran ke kampung halamannya di Bangka dan Belitung.

Mudik Gratis tahun ini akan diselenggarakan dengan menggunakan moda transportasi kapal laut dengan rute Jakarta-Bangka dan Jakarta-Belitung bagi pemudik yang berada di Pulau Jawa.

Sedangkan pemudik yang berada di Sumatera dengan rute Palembang-Muntok. Keberangkatan dari Jakarta dilakukan dari Pelabuhan Tanjung Priok, dimana sebelumnya mereka akan difasilitasi menggunakan bus dari masing-masing wilayah.

Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk Amin Haris Sugiarto berharap pelaksanaan Mudik Gratis tahun ini bisa berjalan lancar. Program ini merupakan bagian dari wujud BUMN Hadir Untuk Negeri.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan khususnya kepada adik-adik pelajar dan mahasiswa kita yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) dan Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) untuk kembali ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarganya saat Lebaran nanti," ujar Amin beberapa waktu lalu.(atm)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL