Salah Jadi Rebutan

Muri_Setiawan    •    Selasa, 17 April 2018 | 11:20 WIB
Sport
Mohamed Salah. (TheNational.ae)
Mohamed Salah. (TheNational.ae)

WOWBOLA - Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, kini tengah menjadi perbincangan di tanah Britania Raya. Salah digadang-gadang akan pindah klub ke Negeri Matador, setelah beberapa media internasional memberitakan buruknya performa dua bintang Real Madrid, Karim Benzema dan Gareth Bale di musim ini.

Selain Madrid, si Nyonya Tua ‘La Vecchia Signora’ Juventus dan ‘Blaugrana’ Barcelona juga dkabarkan sedang memantau Salah.

Mantan pemain timnas Mesir, Ahmed Mido Hossam menyebut Salah adalah sosok ideal pengganti Bale di Los Blancos. Dia menyebut strategi sang Entrenador Zinedine Zidane cocok dengan karakter permainan Salah.

"Real Madrid menginginkannya, dan kita semua telah melihat performa buruk dari Gareth Bale dan Karim Benzema dengan formasi 4-4-2," ujar Mido seperti diberitakan Bola.com.

"Saya sebelumnya takut Salah gagal di Liverpool, namun saya rasa dia sudah siap untuk naik level. Real Madrid bisa memaksimalkan kekuatannya," lanjut mantan pemain West Ham United ini.

"Tapi, saya percaya Salah siap untuk berada di level yang lebih tinggi saat ini. Ia terlihat nyaman di Liverpool dan relatif baru bergabung. Namun, Anda bakal menyesal jika klub seperti Real Madrid datang memanggil, namun Anda menolak. Jika memungkinkan, saya kira ia bisa pergi musim panas ini," sebut Mido dilansir dari AS.

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan, "Bisakah Liverpool menghentikan Barcelona, Juventus, dan Rea



1   2      3