Perang Kaos Interpelasi di Babel

Hendra Apollo dan Fahrizan alias Buntuk. (foto:wag Warkop Ketakong)
Hendra Apollo dan Fahrizan alias Buntuk. (foto:wag Warkop Ketakong)

WOWVIRAL - Bicaralah dengan kaos, kaos politik dan politik kaos, menjelang tahun Politik 2019 mulai ramai. Ada kaos #2019GantiPresiden atau #2019TetapJokowi. Tak terkecuali di Bangka Belitung. Situasi politik yang menyodot perhatian elit saat ini tentang hak iterpelasi oleh DPRD Babel terhadap Gubernur Erzladi Rosman ditunjukkan dengan kaos.

Dari grup whatsApp (WA) dan media sosial lainnya. Beredar foto Wakil Ketua DPRD Babel yang juga Ketua DPD Partai Golkar Babel Hendra Apollo mengenakan kaos dengan tulisan interpelasi ok banget. Kaos dengan tulisan yang sama juga dikenakan kader Partai Golkar seperti Irianto Tahor dan Tomy Chandra.

Dari kubu lain tak mau ketinggalan. Fahrizan alias Buntuk pengurus Pemuda Pancasila Pangkalpinang dalam fotonya mengenakan kaos dengan tulisan #2019 Ganti Wakil Rakyat Provinsi Babel. Kaos ini hanya digunakan Buntuk untuk kepentingan pribadinya, “Hanya media sosialisasi bagi yang berminat mencalonkan diri sebagai wakil rakyat,” kata Buntuk.

Buntuk memesan dua lembar kaos dari Dede, ”Yang berminat silahkan pesan ke Dede. Kaos pesanan ku dak de hubungan kek interpelasi,” ujar Buntuk.

Selain kaos #2019GantiWakilRakyatProvinsiBabel, Buntuk juga punya kaos dengan tulisan lain “Ki Nek dak Kawan Ko”. “Kaos media sosialisasi ku nek nyalon ge,” tukas Buntuk.

Justin Dede pembuat kaos Interpelasi Ok Banget  membenarkan, “Ya memang ada kaos itu, sesuai order,” kata Justin.

Sedangkan Hendara Apollo salah satu inisiator hak interpelasi mengakui jika dia mengenakan kaos  karena diberi rekannya.  “Ku diberik orang, bukan ku mikin e. Keren, yang penting diberik ku pakai,” kata Hendra.

Mengenakan kaos kata Hendra hanya ikut-ikutan, tanpa tendensi tertentu, “Ikut-ikutan saja,” kata Hendra ketika dikofirmasi, Jumat (20/4/2018). (jar)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL