Tabrak Truck Engkel, Pria Ini Meregang Nyawa

Tim Wow    •    Minggu, 22 April 2018 | 09:29 WIB
Lokal
korban lakalantas di Puding Besar, Bangka. (ist)
korban lakalantas di Puding Besar, Bangka. (ist)

WOWBANGKA - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali ?terjadi di wilayah hukum Polres Bangka, Sabtu (21/4/2018) sore. Satu orang pria tewas di tempat kejadian yang terjadi di jalan raya Pangkal Pinang- Mentok tepatnya di depan pabrik ubi desa Puding Besar.

Seorang pengendara sepeda motor atas nama Deni Wijaya (24) tewas ditempat setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak ?bagian belakang bak mobil truck engkel dari arah yang berlawanan.

Kabag Ops Polres Bangka. Kompol S. Sophian mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterima petugas di lapangan kejadian itu terjadi di jalan raya Pangkal Pinang-Mentok tepatnya didepan pabrik ubi desa Puding Besar, Sabtu (21/4/2018) sore sekitar pukul 15.10 WIB.

Sebelum kejadian, mobil truck Mitsubhisi engkel nopol BN 8912 PQ yang dikemudikan Suyanto melaju dari arah Mentok menuju Pangkal Pinang.

Pada saat berada di jalan raya desa Puding Besar, dari arah yang bersamaan,? Suyanto dikejutkan dengan pengemudi sepeda motor yang menyalip mobil yang ia kemudikan lalu membuat Suyanto ngerem mendadak.

Setelah itu, roda bagian belakang beserta bak truck sebelah kanan masuk kelajur berlawanan melewati garis putih tengah jalan.

Pada saat posisi bak truck bagian belakang masuk kelajur tengah, muncul pengendara sepeda motor yang dikendarai Deni dari arah yang berlawanan dan terjadilah kecelakaan.

"?Saat posisi bak belakang masuk kelajur kanan, korban datang dari arah berlawanan dan sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang bak truck engkel itu," ungkap Kabag Ops.

Deni kemudian terpental kearah semak-semak yang berada disekitaran TKP dengan kondisi mengenaskan, mengalami luka berat di bagian kepala, "Setelah itu, korban meninggal di TKP," katanya.

Menurut Kabag Ops, kejadian laka maut yang merenggut korban jiwa ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bangka. (*)

Halaman