Alex Noerdin Ngopi Bareng Warga Pangkalpinang

Video Gubernur Sumsel Alex Noerdin ngopi bareng dengan warga Pangkalpinang di Warkop Angew. (video:ist/warkop ketakong)

WOWPANGKALPINANG - Coffee Morning Gubernur Sumatera Selatan Ir. H Alex Noerdin, SH sempat membuat terkejut penikmat kopi yang tengah nongkrong di Warkop Angew (depan Barata) Pangkalpinang, Senin (23/4/2018) pagi tadi.

Nampak kekompakan Gubernur Sumsel Alex, saat membawa serta Bupati OKU Kuryana Aziz, Walikota Palembang Ahmad Nadjib, Walikota Prabumulih Richard Cahyadi, Walikota Lubuk Linggau Riki Junaidi.

Begitupun kehadiran tokoh masyarakat Ramli Sutanegara, H Maulan Aklil (Molen) menambah suasana hangat obrolan pagi bersama warga Pangkalpinang, yang sempat terkejut atas kedatangan orang nomor satu Sumsel tersebut.

Disela-sela obrolan santainya, Alex pun sempat sekilas menjelaskan persiapan Sumsel menghadapi Asean Games 2018. Dan yang lebih penting, serta menjadi kebanggaannya terkait zona Zero konflik yang ada di Sumsel dan Bangka Belitung.

Hal inilah yang menjadi perekat persaudaraan, sehingga harapannya kedepan kebersamaan ini tetap terjaga dengan baik.

"Inilah keungggulan kita (Sumsel-Babel). Kita terkenal dengan zero konflik, dan ini diakui secara nasional, termasuk Internasional," terang Alex disela-sela obrolan santainya.

Alex mengaku senang bisa minum kopi bersama masyarakat. Hal itu akan menambah keakraban masyarakat, apalagi harapan kedepan Walikota Pangkalpinang terpilih bisa menyerap aspirasi masyarakat, salah satunya keakraban saat coffee morning di warkop.

Sementara, itu salah satu masyarakat bernama Eddyansah warga Semabung sangat mengapresiasi kesederhanaan seorang Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Bahkan dirinya tak sungkan memuji keberhasilan, dan terobosan yang dilakukan gubernur, salah satunya dengan membangun kawasan terpadu Jakabaring Sport City (JSC) yang akan digunakan pada Asean Games 2018 nanti.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL