Wenger Tidak Menyesal Telah Menolak Manchester United

Muri_Setiawan    •    Sabtu, 28 April 2018 | 16:34 WIB
Sport
'The Professor' Arsene Wenger. (*)
'The Professor' Arsene Wenger. (*)

WOWBOLA - Manajer Arsenal, Arsene Wenger percaya tinggal di Arsenal dan menolak kesempatan untuk mengambil alih Manchester United adalah keputusan yang tepat.

Wenger dalam pembicaraannya dnegan pihak United saat ditunjuk untuk menjadi pengganti Alex Ferguson pada awal 2000-an, akhirnya memutuskan untuk tetap bersama The Gunners.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu menghadapi United untuk terakhir kalinya di Premier League pada hari Minggu, sebelum mengakhiri 22 tahun karirnya di Arsenal pada akhir musim.

Pria berumur 68 tahun itu mengatakandia tidak menyesal menolak kesempatan untuk menjadi bos United.

"Tidak, karena Arsenal adalah cinta dalam hidupku," kata Wenger dilansir Soccerway.

"Saya mengubah banyak, banyak, banyak klub untuk tinggal di sini dan menghadapi tantangan ketika kami membangun stadion (Emirates). Saya tidak menyesali itu karena itu hanya cara saya melihat hidup saya dan apa yang penting bagi saya,” ujar Menger.

"Ya, saya bertemu Martin Edwards tetapi banyak orang datang menemui saya di rumah saya, tetapi saya selalu setia kepada klub ini," imbuhnya.

Dia menambahkan, "Saya selalu mendapat sambutan yang sangat baik (di Old Trafford). Saya tidak tahu penerimaan macam apa yang akan saya dapatkan, kami hanya akan fokus untuk memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

"Kami sudah mengalami beberapa pertempuran hebat dalam 22 tahun. Jika saya mendapat sambutan yang baik, say



1   2      3      4      

Topik