Bujang Miak Mulya Motivasi Masyarakat Baturusa

ADVERTORIAL    •    Senin, 30 April 2018 | 16:16 WIB
Pilkada
Bujang Miak Mulya membantu pembangunan Mushola di desa Baturusa. (ist/mmc)
Bujang Miak Mulya membantu pembangunan Mushola di desa Baturusa. (ist/mmc)

WOWPILKADA - Belasan pemuda yang tidak biasa, dengan kondisi baju yang basah dengan peluh, terlihat membaur dengan puluhan masyarakat Desa Baturusa kecamatan Merawang kabupaten Bangka.

Tanpa canggung pemuda pemudi yang menamakan dirinya Bujang Miak Mulya ini bersama warga melakukan pekerjaan pembangunan Mushola di desa tersebut. 

Kepada wartawan Olla, salah satu mahasiswa Bujang Miak Mulya mengatakan bahwa mereka merespon atas gagasan-gagasan pasangan Mukan - Syahbudin dalam Pilbub Bangka.

Sebagai bentuk respon tersebut mereka aplikasikan dalam gaya pembauran dengan masyarakat. Salah satunya adalah turun dan bekerjasama dengan rakyat.

“Misi besar dari Mulya adalah fokus mengangkat ekonomi kerakyatan. Oleh karena itu, sebagai salah satu divisi pendukung dari pasangan Mulya, kami ingin menunjukkan dalam aplikasi seperti ini. Kami ingin berbaur bersama masyarakat. Dan ternyata ada kebahagiaan sendiri saat kita berada ditengah masyarakat, serta mampu memberikan motivasi. Inilah gerakan Mulya ke depan jika dipercaya memimpin Bangka. Berbaur dan mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat merupakan salah satu metode dalam memenuhi aspirasi,” jelas Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Babel ini.

Ditambahkannya, bahwa gerakan ini adalah murni spontanitas dari tim Bujang Miak Mulya. Mereka berusaha merespon setiap program yang menjadi jargon dari pasangan Mulya.

“Pembangunan Mushola ini sendiri merupakan inisiasi dari H. Mahjup. Beliau yang sudah melakukan peletakan batu pertama pekan lalu. Dan kami merespon ini bukan sebagai sebuah seremoni. Harus ada finalisasi dari setiap program dan upaya," ujarnya.

"Kami ingin memperlihatkan bahwa kami sebagai generasi millenial yang siap memberikan motivasi kepada masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan masyarakat. Menumbuhkan optimisme masyarakat akan figur kepemimpinan yang pantas untuk Kabupaten Bangka ini,” tutup Olla. (MMC)



MEDSOS WOWBABEL