Menanti Kejutan di Final Liga Champions

Tim Wow    •    Senin, 07 Mei 2018 | 11:43 WIB
Sport
ilustrasi
ilustrasi

WOWBOLA - Fans El Real harap-harap cemas, lantaran pemain bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo mengalami cidera pergelangan kaki (engkel) usai dihajar Gerard Pique di laga El Clasico di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari. Meski di pertandingan itu CR7 mencetak gol penyeimbang di menit ke-15, mega bintang tersebut harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Marco Asensio di awal babak kedua. Madrid dan Barca harus berbagi angka di pertandingan terpanas di Liga Spanyol-La Liga itu dengan hasil akhir 2-2.

Real Madrid akan melakoni puncak sepakbola di benua biru yakni Champions League melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev Ukraina, 26 Mei 2018.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku, dirinya tidak terlalu mencemaskan cidera kaki Ronaldo setelah penyerang asal Portugal itu tidak dapat melanjutkan permainan ketika timnya bermain imbang 2-2 di markas seteru abadi Barcelona.

"Kondisinya saat ini tidak bagus, namun menurut saya itu akan menjadi hal kecil, hanya sedikit benturan, jangan cemaskan soal final (liga Champions), dia akan main di sana," kata Zidane pada konferensi pers dikutip dari Marca.

 "Saya tidak dapat mengatakan berapa lama ia akan absen, mungkin besok ia akan menjalani pemindaian, namun menurut saya itu merupakan hal kecil untuknya. Kami tidak cemas mengenai final, kami semua akan berada di sana," jelasnya.

Sementara, Liverpool kedatangan pemain asal Red Bull Leipzig, Naby K



1   2      3      4