Menguji Ketajaman Super Simic di AFC Cup Kontra Home United Singapura

Tim Wow    •    Senin, 07 Mei 2018 | 12:58 WIB
Sport
Marco 'Super' Simic. (foto: AFC.com)
Marco 'Super' Simic. (foto: AFC.com)

WOWBOLA - Persjia Jakarta akan melakoni laga semi final leg pertama di Asian Football Confederation (AFC Cup) zona ASEAN melawan klub Singapura Home United, Selasa (8/5/2018) besok di Stadion Jalan Besar Singapura.

Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic mengatakan kedua tim layak melaju ke semi final.

"Bagi saya, babak sistem gugur benar-benar berbeda dari fase sebelumnya. Anda harus fokus dan tidak punya banyak waktu atau banyak kesempatan untuk memperbaiki kesalahan Anda. Ini tentang taktik dan konsentrasi, karena terkadang hanya satu gol yang cukup untuk memutuskan suatu pertandingan,” ujar Simic dikutip dari AFC.com.

"Home United telah menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam pertandingan sebelumnya, jadi mari kita lihat siapa yang akan menjadi tim terbaik yang akan memenangkan pertandingan," ujarnya.

Pada awal Piala AFC, kata Simic, Persija Jakarta hanya menargetkan dapat melewati babak penyisihan grup saja. 

"Ada banyak tim bagus yang tersisa di turnamen. Misalnya, tim Irak dan Yordania memiliki level yang sangat bagus, dan Home United juga bermain sangat baik. Tapi saya pikir jika kami dapat memainkan sepakbola dengan level yang sama seperti yang telah kami tunjukkan dalam fase grup, kami bisa melangkah sangat jauh dalam kompetisi ini," ujarnya.

"Sejauh ini, saya sangat senang di Persija dan itu adalah pilihan yang bagus untuk saya. Saya yakin bahwa, setelah pengalaman hebat di AFC Cup in



1   2      3      4