Paslon Mulya Konvoi Kendaraan Menuju Lokasi Debat Kandidat

ADVERTORIAL    •    Kamis, 10 Mei 2018 | 00:27 WIB
Pilkada
Konvoi kendaraan mengantarkan paslon Mulkan-Syahbudin ke lokasi Debat Publik di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat. (mmc)
Konvoi kendaraan mengantarkan paslon Mulkan-Syahbudin ke lokasi Debat Publik di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat. (mmc)

WOWPILKADA - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018-2023, Mulkan dan Syahbudin atau lebih dikenal dengan pasangan Mulya, Rabu (9/5/2018) mengikuti Debat Publik Kandidat yang diselenggarakan KPU kabupaten Bangka.

Pasangan ini sekitar pukul 17.00 wib dengan diiringi konvoi kendaraan, bertolak dari kediaman Calon Bupati Mulkan di Air Ruay kecamatan Pemali menuju ke Hotel Tanjung Pesona tempat berlangsungnya debat.

Di tengah perjalanan, rombongan melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, kemudian melanjutkan perjalanan. Tiba di Tanjung Pesona, pasangan Mulya langsung disambut ratusan pendukungnya dengan yel-yel meriah. Para pendukung ini sudah sejak sore menunggu di luar Auditorium hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

Mengenakan seragam batik berwarna biru dan peci hitam, pasangan nomor urut 2 ini dengan yakin memasuki lokasi debat kandidat. Kembali yel-yel menyeruak di dalam Auditorium, "Mulkan Syahbudin Luar Biasa.. Mulya Menang.. Nomor Berapa Kita, Nomor Dua..." teriakan para pendukung pasangan ini.

Pihak KPU Bangka sendiri membatasi pendukung masing-masing calon yang boleh bisa masuk ke dalam gedung Auditorium Tanjung Pesona berjumlah 40 orang.

Debat dipandu moderator asal Jakarta dari konsultan manajemen yakni Irene Sugiarto, dengan panelis asal Universitas Pendidikan Indonesia dan Universitas Padjajaran Bandung, serta satu orang praktisi dari Jakarta.

Tiga pasangan calon tampak sudah hadir beberapa menit di lokasi debat yang dimulai pukul 19.30 wib tersebut. Para pendukung masing-masing pasangan kandidat juga menyanyikan yel-yel mereka masing-masing. Suasana di Auditorium Tanjung Pesona berubah semarak layaknya sebuah pesta. Debat Publik Kandidat ini sendiri disiarkan secara langsung oleh RRI Sungailiat. (mmc)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL