Mulkan Cari Masukan dan Solusi Membangun Bangka

ADVERTORIAL    •    Senin, 14 Mei 2018 | 16:55 WIB
Pilkada
Mulkan.
Mulkan.

WOWPOLITIK - Calon Bupati Bangka, Mulkan mengapresiasi Silaturahmi Lintas Generasi yang menghadirkan para tokoh tokoh lintas generasi di Kabupaten Bangka, Kamis (10/5/2018) siang,

Dikatakan Mulkan, tidak semua forum yang dapat mengumpulkan maupun menyatukan para tokoh lintas generasi di Kabupaten Bangka.

"Yang pertama-tama menurut saya sendiri, kegiatan seperti ini untuk mempererat lah tali persaudaraan kita. Agar jangan sampai rasa persaudaraan kita semakin terkikis dari waktu ke waktu," sebutnya.

Menurut Mulkan, adanya kegiatan silaturahmi ini, tali persaudaraan dapat lebih erat pada masa yang akan datang demi kemajuan bersama. 

Kehadiran Mulkan di acara tersebut, untuk mendengar masukan dari dua generasi yang bertemu dan saling tukar pikiran. Selain itu, ia juga ingin menampung solusi yang muncul untuk memajukan daerah Kabupaten Bangka sendiri, seandainya pada pemilihan nanti terpilih memimpin Kabupaten Bangka 5 tahun kedepan. 

"Saya ingin mendengar, dan mencerna sumbangsih ide kawan kawan di sini. Tadi juga ada Pak Danial datang. Intinya semua ide-ide di silaturahmi ini demi Pembangunan Kabupaten Bangka kedepannya," lanjutnya. (mmc)