Gojek Resmi Mengaspal di Babel

Endi    •    Jumat, 18 Mei 2018 | 23:21 WIB
Ekonomi
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Babel, Tajuddin memasangkan helm ke salah satu pengemudi Go Jek. (wowbabel.com)
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Babel, Tajuddin memasangkan helm ke salah satu pengemudi Go Jek. (wowbabel.com)

WOWPANGKALPINANG - Go Jek, penyedia layanan on demand, berbasis aplikasi terbesar di Indonesia memperluas jangkauan wilayahnya ke Kota Pangkalpinang, provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kota Pangkalpinang, merupakan kota ke-56 Go-Jek mengaspal, setelah dilaksanakannya peresmian pengoperasiannya, Jumat (18/5/2018).

Hadirnya Go Jek di Pangkalpinang, diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan solusi dan disaat yang sama membantu pekerja sektor informal memperoleh pendapatan lebih melalui teknologi. 

VP Of Public Affairs, Siti Astrid Kusumawardhani, mengatakan, di Pangkalpinang, Go Jek hadir dengan niat baik untuk merangkul warga setempat, agar taraf hidupnya meningkat dengan pembukaan lapangan kerja. 

Selain itu, berbagai layanan Go Jek, mulai dari transportasi, layan-antar makanan hingga logistik juga dapat membantu warga Pangkalpinang dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Go Jek memiliki misi untuk memberikan manfaat sosial semaksimal dan seluas mungkin bagi jutaan bagi masyarakat Indonesia," kata Astrid.

Menurutnya, kehadiran Go Jek mendorong terwujudnya ekonomi kerakyataan yang tidak hanya menghubungkan para penjual dan konsumen, tapi pertumbuhan usaha kecil dan malikro, serta memberikan peluang nyata bagi peningkatan kesejahteraan para pelaku sektor informal.

"Kami berharap solusi yang ditawarkan Go Jek, bisa membantu perekonomian lokal," harapnya.

Kehadiran Go Jek di Pangkalpinang, disambut baik Pemerintah Provinsi Babel. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Babel, Tajuddin, usai peresmian mengatakan, Go Jek sudah sedemikian berkembang dan salah satu bentuk pemanfaatan teknologi.

Apalagi, lanjut dia, gojek sekarang menggerakkan UMKM, yang merupakan suatu hal yang sangat positif. 

"Kami sangat mengapresiasi atas kehadiran Go Jek di Pangkalpinang telah membangun kemitraan yang luar bias. Saya percaya Go Jek akan mempercepat pembangunan ekonomi di Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya," ujar Tajuddin.

"Mari kita melaksanakan usaha dengan tetap menggunakan yang tetap mematuhi aturan-aturan yang ada," tukasnya.



BACA JUGA
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL