Danrem Gaya Besuk Reza, Bocah Penderita Liver

Tim Wow    •    Sabtu, 02 Juni 2018 | 13:18 WIB
Lokal
Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman membesuk Reza Saputra. (ist)
Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman membesuk Reza Saputra. (ist)

WOWSUNGAILIAT - Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman membesuk Reza Saputra, bocah berusia 7 bulan penderita gangguan Liver, yang menjalani rawat inap di RS Depati Bahrin Sungailiat, Sabtu (2/6/2018) siang.

Didampingi perwira di lingkungan Korem Garuda Jaya, Danrem mengaku prihatin atas penyakit pembengkakan Ulu Hati (Liver) yang diderita Reza. 

Danrem sempat memberikan bantuan untuk Reza kepada orang tuanya dengan harapan dapat meringankan biaya pengobatan bocah malang ini.

Lewat bantuan yang diberikan, Danrem berharap, dapat menggerakkan hati para donatur agar menyumbangkan sebagian rejekinya untuk membantu Reza yang saat ini membutuhkan biaya pengobatan.

"Ini tidak ada maksud apa-apa. Karena ini bulan puasa, mari kita sisihkan rejeki kita untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan," ujar Danrem.

Pada kesempatan itu, orang tua Reza mengucapkan terima kasih kepada Danrem Garuda Jaya yang telah menyempatkan diri untuk membesuk dan memberikan bantuan kepada anaknya yang saat ini terbaring di RS Depati Bahrin Sungailiat.



MEDSOS WOWBABEL