Gerakan Secanting Beras ala KNPI Kota dan PCTA Babel

Posko Gerakan Secanting Beras di kantor KNPI Pangkalpinang. (*)
Posko Gerakan Secanting Beras di kantor KNPI Pangkalpinang. (*)

WOWPANGKALPINANG - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, melaksanakan gerakan Secanting Beras Parade Cinta Tanah Air. Kegiatan ini merupakan program binaan dari Kementerian Pertahanan yang dimandatkan kepada Dewan Pimpinan Daerah Parade Cinta Tanah Air Provinsi Bangka Belitung.

Gerakan Secanting Beras Parade Cinta Tanah Air sendiri, sudah dimulai sejak tanggal 30 Mei dan akan berakhir 9 Juni 2018.

Ketua KNPI Kota Pangkalpinang Basit Sucipto menuturkan, Gerakan Secanting Beras adalah kegiatan amal pengumpulan beras dan sembako dari masyarakat Bangka Belitung untuk fakir miskin dan yatim piatu.

"Posko pengumpulan di Halaman Kantor DPD KNPI Kota Pangkal Pinang serta bagi masyarakat yang ingin memberikan sedikit rezekinya silakan mengunjungi posko kami," ujarnya, Sabtu (2/6/2018).

Selain sebagai kegiatan amal, Basit mengatakan, kegiatan ini juga wujud dari kepedulian terhadap sesama masyarakat, khususnya yang ada di kota Pangkalpinang.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit membantu Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu, sehingga manfaat dan keberkahan bisa terasakan oleh kita semua, baik yang melakukan kegiatan amal ini ataupun yang menerima sodaqoh ini.

"Tentu harapan kita dapat membantu meringankan beban saudara - saudara kita yang sedang dalam kesulitan," harap Basit.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL