Buka Puasa Bersama ala PDI Perjuangan Babel

Anjar Sujatmiko    •    Selasa, 12 Juni 2018 | 20:28 WIB
Lokal
Buka puasa bersama PDI Perjuangan Babel. (foto: anjar/ wowbabel)
Buka puasa bersama PDI Perjuangan Babel. (foto: anjar/ wowbabel)

WOWPOLITIK - Ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se Kota Pangkalpinang menghadiri acara buka puasa bersama anggota DPR RI dari Fraksi PDIP dapil Bangka Belitung Ir. Rudianto Tjen, Selasa (12/6/2018) di gedung Hamidah, kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan ini, Rudianto Tjen yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPP PDIP mengatakan, buka puasa bersama kader partai merupakan tradisi tahunan kerap dilaksanakan.

"Pelaksanaan ini kita lakukan di puasa terakhir, Pangkalpinang menjadi kota terakhir melaksanakan acara buka puasa ini," ujarnya.

Selain membangun sinergitas antara pengurus dan kader PDIP, kegiatan ini juga untuk membangun silaturahmi, mengingat banyak kesibukan kerja, sehingga memilih waktu bulan puasa untuk berkumpul dengan kader.

"Momen ini kita gunakan sebagai ajang membangun silaturahmi agar lebih erat lagi. Banyak hal yang kita lakukan terutama mendengar sejumlah masukan dari masyarakat bawah untuk selalu di perjuangkan PDI-P," katanya.

Rudianto berharap, di bulan yang penuh berkah ini kader PDIP selalu dilimpahkan keberkahan sehingga dapat merayakan hari raya Idul Fitri 1943 H bersama keluarga tercinta dengan damai.



MEDSOS WOWBABEL