Dihadiri 15.000 Massa, Kampanye Akbar Mulya Luar Biasa

Herman Suhadi, Ketua TIM BKO DPD PDI Perjuangan Babel untuk MULYA berfose salam dua jari dihadapan ribuan massa yang hadir di Kampanye Akbar Mulya. (SHS)
Herman Suhadi, Ketua TIM BKO DPD PDI Perjuangan Babel untuk MULYA berfose salam dua jari dihadapan ribuan massa yang hadir di Kampanye Akbar Mulya. (SHS)

WOWPILKADA - Kampanye Akbar pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bangka Mulkan-Syahbudin (Mulya), Jumat (22/6/2018) di lapangan bola desa Zed, kecamatan Mendobarat dihadiri ribuan massa. Jumlah massa yang hadir ternyata jauh melebihi perkiraan awal pihak penyelenggara. 

Sebanyak 7.000 undangan yang disiapkan, namun antusias masyarakat yang hadir mencapai 15.000 orang.

"Sangat luar biasa, masyarakat yang hadir luar biasa. Ini membuktikan bahwa pasangan ini benar-benar dinantikan masyarakat kabupaten Bangka," ungkap Herman Suhadi, Ketua TIM BKO DPD PDI Perjuangan Babel untuk MULYA.

Herman juga mengatakan, bahwa dukungan untuk pasangan calon ini memimpin kabupaten Bangka 5 tahun kedepan sudah di depan mata.

"Kita yakin dan optimis, Mulya akan memenangkan Pilkada Bangka ini. Segala upaya dan kerja keras baik Tim Koalisi Parpol, Relawan, Simpatisan dan masyarakat sebentar lagi akan membuahkan hasil. Kita buktikan ini di tanggal 27 Juni nanti, coblos nomor 2 Mulkan dan Syahbudin," tutupnya.

Sementara, Ketua DPC PKB kabupaten Bangka, Dolar SE mengatakan, "Ini pencapaian yang luar biasa. Saya yakin Mulkan-Syahbudin menang pilkada Bangka".

Dalam orasi politiknya, Dolar juga mengatakan pasangan ini diharapkan menjadi pasangan yang amanah sehingga bisa melakukan perubahan terhadap daerah ini. 

Selain itu, pasangan Mulya juga dianggap sebagai pasangan pro rakyat ?yang mana pasangan ini benar-benar ingin mengabdi untuk kesejahteraan hidup masyarakat serta pemerataan pembangunan secara merata hingga ke polosok daerah.

"Ayo seperadek, kite same same dukung Mulya agar Bangka berubah," ajaknya.

Untuk merealisasikan semua itu, Dolar mengajak seluruh warga beramai ramai datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 nanti ?untuk menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos nomor urut dua.

Tak jauh berbeda, Ketua DPD Perindo Babel, Hermanto Aliong juga mengajak seluruh masyarakat Bangka untuk tidak salah dalam memilih pemimpin ?yang akan memimpin daerah ini selama 5 tahun kedepan.

Hal tersebut ia katakan saat menghadiri kampanye akbar pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya) di lapangan desa Zed, Kecamatan Mendobarat, siang tadi.

Dikatakan Hermanto, seseorang bisa dikatakan pemimpin itu adalah mereka yang telah banyak berbuat untuk masyarakatnya.

Semua itu kata dia ada pada diri Mulkan yang mana sejak lama dikenal telah banyak berbuat untuk masyarakat.

"Beliau (Mulkan dan Syahbudin) orang yang pernah berbuat untuk masyarakat. Jadi jika memilih pemimpin, pilihlah pemimpin yang sudah berbuat untuk rakyatnya," ujar Aliong sapaan akrab Hermanto Aliong.

Atas dasar itulah kata Hermanto, Partai Perindo menyatakan dukungannya terhadap Mulya agar bisa memenangkan Pilkada Bangka.

?Tak cuma itu saja, program unggulan yang diprogramkan Mulya dirasakan sangat menyentuh hati masyarakat yang menginginkan perubahan terhadap kabupaten Bangka.

"Salah satunya program memuliakan orang tua. Itu program yang luar biasa dimana Mulya memikirkan nasib orang tua yang sudah lanjut usia dengan diberikan insentif setiap bulannya," tutupnya. (MMC)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL