Massa Kampanye Akbar Doakan Mulya Terpilih Memimpin Bangka

ADVERTORIAL    •    Jumat, 22 Juni 2018 | 17:34 WIB
Pilkada
Ustadz Izudin memberikan tausiyah dan memimpin doa bersama saat Kampanye Akbar paslon Bangka Mulya. (MMC)
Ustadz Izudin memberikan tausiyah dan memimpin doa bersama saat Kampanye Akbar paslon Bangka Mulya. (MMC)

WOWPILKADA - Ustadz Izudin bersama ribuan warga desa Zed, kecamatan Mendobarat kabupaten Bangka, melakukan doa bersama agar pasangan calon Bupati dan wakil calon Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya) menang di Pilkada Bangka tanggal 27 Juni nanti. 

Doa yang dipanjatkan di lapangan bola desa Zed ini diiringi tangis haru ribuan massa mata yang hadir. 

Pada kesempatan itu, ustadz Izudin mengajak seluruh masyarakat yang hadir dengan tulus mendoakan pasangan ini agar dapat merealisasikan visi misi dan program kerjanya demi perubahan di kabupaten Bangka.

Doa yang dipanjatkan pun diaminin oleh ribuan warga yang memadati lapangan bola Desa Zed, Kecamatan Mendobarat.

Doa yang begitu khidmat yang ditandai dengan salam dua jari oleh ribuan warga desa Zed yang menghadiri kampanye akbar pasangan Mulya.

Ustadz Izudin berharap, doa yang dipanjatkan bersama ribuan warga yang hadir diijabah Allah SWT, "Mudah-mudahan doa ini diijabah Allah SWT, Aminnnn," katanya.

'Marilah pilih calon pemimpin yang peduli masyarakat, merakyat. Yang ingin membela dan membantu masyarakat nanti,'' jelas Pemuka agama tersebut.

Menurutnya, sosok Mulkan sebagai Calon Bupati Bangka, sebenarnya sangat diinginkan masyarakat, untuk merubah kabupaten Bangka sebagai daerah yang lebih maju.

Dari awal, dikatakannya, sejak Paslon tersebut masih menjadi wakil rakyat di kabupaten Bangka banyak sanak saudara, teman t



1   2