Ribuan Warga Hadiri Kampanye Akbar Paslon Mulkan - Syahbudin

Kampanye Akbar paslon Mulkan-Syahbudin di lapangan bola desa Zed kecamatan Mendo Barat kabupaten Bangka. (MMC)
Kampanye Akbar paslon Mulkan-Syahbudin di lapangan bola desa Zed kecamatan Mendo Barat kabupaten Bangka. (MMC)

WOWPILKADA - Ribuan masyarakat kabupaten Bangka memadati lapangan bola desa Zed kecamatan Mendo Barat, mengikuti Kampanye Akbar pasangan calon Bupati dan Wakil BUpati Bangka nomor urut 2, Mulkan dan Syahbudin.

Kampanye dimulai sejak pukul 14.00 wib, Jumat (22/6/2018) tadi, namun sedari pagi warga desa Zed wilayah sekitar sudah memadati areal kampanye.

Menurut salah satu warga, Angga, dia bersama warga lainnya sengaja datang menghadiri kampanye akbar pasangan dengan jargon Mulya ini, untuk memberikan dukungan kepada pasangan tersebut agar bisa memenangkan Pilkada Bangka.

"Rata-rata yang datang kesini pastinya untuk memberikan dukungannya kepada pak Mulkan dan pak Syahbudin agar bisa menang Pilkada Bangka," ujarnya.

Menurut Angga, ribuan warga yang hadir ini ingin mendengar langsung visi misi yang akan disampaikan pasangan Mulya. 

"Visi misi pasangan ini luar biasa. Maka dari itu, warga yang hadir sengaja datang untuk mendengar langsung visi misi Mulya jika nanti terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Bangka selama 5 tahun kedepan," paparnya.

Lewat kampanye akbar ini, ia bersama warga yang hadir berharap Mulya nantinya memimpin daerah ini dengan hati yang Mulya sesuai dengan slogan pasangan kandidat ini.

Suasana kampanye akbar semakin meriah saat artis dangdut ibukota asal Bangka, Tommy Ali mengajak pasangan Mulkan-Syahbudin (Mulya) berjonget diatas panggung bersama puluhan ribu massa yang memadati lapangan bola desa setempat. 

Diiringi salam dua jari, Tommy Ali mengajak seluruh masyarakat desa Zed memberikan dukungannya untuk memenangkan pasangan Mulya. 

Sembari melantunkan lagu dangdut untuk kemenangan Mulya, Tommy Ali membuat puluhan ribu warga yang hadir ?merasa terhibur. 

"Karena pasangan ini pasangan yang luar biasa," ungkap Tommy Ali.

Suasana semakin meriah ketika Yendri Gemilang menyanyikan sebuah lagu untuk kemenangan Mulya.

"Mulya orangnya ganteng sekali. Oh Mulya, pemimpin yang bijaksanaaaa," Yendi bernyanyi diiringi tepuk tangan yang meriah oleh puluhan ribu warga yang hadir.

Pada kesempatan itu, Yendri yang merupakan jebolan KDI dan Liga Dangdut Indonesia ini juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mencoblos pasangan nomor urut 2 pada tanggal 27 Juni 2018. (MMC)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE