Mulya Menang Sementara di 8 Kecamatan

Tim Wow    •    Rabu, 27 Juni 2018 | 18:03 WIB
Pilkada
Kertas suara pilkada Bangka 2018. (foto: muri s/ wow babel)
Kertas suara pilkada Bangka 2018. (foto: muri s/ wow babel)

WOWPILKADA - Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bangka nomor urut 2, Mulkan-Syahbudin unggul sementara di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Pemenangan Mulya, Herman Suhadi saat ditemui di posko pemenangan Mulya, Rabu (27/6/2018).

"Alhamdulillah, berdasarkan rekap hitungan kami dan rekap kamar hitung suara di Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Bangka, pasangan Mulya menang telak di delapan kecamatan," ungkapnya.

Atas kemenangan sementara ini, Herman Suhadi mengaku doa yang didoakan untuk pasangan ini beserta tim koalisi dan seluruh pendukung sudah diijabah Allah SWT.

"Alhamdulillah doa kita selama ini diijabah oleh Allah dan pada hari ini Allah memberikan kita kemenangan pada Pilkada," lanjutnya.

Meski sementara, Herman Suhadi yakin pasangan Mulya akan segera dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Periode 2018-2023.

"Insya Allah pada akhirnya Mulkan Syahbudin akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka," ujarnya.

Hitungan sementara, Mulkan-Syahbudin mengantongi suara sebanyak 25.178, disusul pasangan Tarmizi Saat - Amri Cahyadi 12.705 suara, dan pasangan Kemas Danial - Fadillah Sabri 10.756 suara.

Calon Bupati Bangka 2018, Mulkan mencoblos di TPS 11 Komplek BTN Desa Karya Makmur Pemali, dekat dengan kediamannya. 

Sementara, Tarmizi memberikan suara di TPS 06 Bukit Betung, dan Kemas Danial di



1   2