Herman Suhadi : Kawal Kemenangan Mulya Hingga ke KPU

Muri_Setiawan    •    Kamis, 28 Juni 2018 | 15:22 WIB
Pilkada
Herman Suhadi. (ist)
Herman Suhadi. (ist)

WOWPILKADA - Seluruh kader partai, kader koalisi, simpatisan hingga tim relawan Mulkan-Syahbudin (Mulya) diimbau untuk tidak berpesta dan terlalu bereuforia berlebihan, terkait perolehan kemenangan sementara yang diraih pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bangka itu.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Tim Pemenangan Mulya, Herman Suhadi saat ditemui di posko Koalisi Pemenangan Mulya, Rabu (27/6/2018) kemarin.

Menurut Herman, kemenangan yang diraih lewat hasil perhitungan sementara ini, berkat doa dan dukungan masyarakat Bangka yang telah mendukung Mulya untuk memimpin Bangka selama 5 tahun ke depan.

Selain itu, kata Herman Suhadi, tim Mulya juga akan memonitoring kotak suara yang berada ?di kantor PPK dan kantor KPU kabupaten Bangka agar suara yang ada tidak hilang.

"Kader partai, kader koalisi, kader simpatisan Mulya dan tim relawan Mulya yang tersebar diseluruh Kabupaten Bangka yang mana pada hari ini kita sudah menang lewat hitung manual, namun kita harus menjaga kantor kantor PPK, kantor KPUD jangan sampai suara kita hilang," tegasnya.