Sirkuit MXGP Sudah Siap 99 Persen

Endi    •    Jumat, 29 Juni 2018 | 14:58 WIB
Sport
MXGP
MXGP

WOWSPORT -- Penyelenggara event Operational Director Motocross MXGP 2018 Pangkalpinang, Judiharto menyebutkan, sejak kemarin kesiapan event bergengsi ini dipastikan 99 persen rampung dan tinggal finishing.

"Berkaca dari pada gelaran tahun sebelumnya kesiapan MXGP tahun ini jauh lebih matang. Pada H-1 akan digelarnya balapan kesiapan infrastruktur seperti sirkuit, paddock, tribun penonton,dan lainnya dipastikan sudah 99 persen," tuturnya.

Menurutnya, sejumlah pekerja hingga Kamis sore terus membenahi segala keperluan balapan. Pihak penyelenggara mengklaim hingga kini sedang dalam proses finishing di segala keperluan MXGP 2018.

"Sampai saat ini sirkuit sudah tahap finalisasi, besok akan di gunakan raider untuk latihan. Kami sangat bersyukur, terutama yang dianggap baik adalah Paddock kita, menurut mereka (Youthstream -red) kita memiliki Paddock terbaik di dunia atau GOR kita, apalagi masalah track kita," jelas Judiarto.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Babel Yan Megawandi yang turut hadir hadir dalam peninjauan persiapan akhir medan sirkuit didampingi ketua Humas Babel menyebutkan persiapan ajang MXGP tahun ini lebih baik jika dibandingkan tahun sebelumnya.

"Saya lihat persiapannya MXGP 2018 tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya. Tahun ini semuanya lebih baik, dari pihak panitia dan penyelenggara telah melakukan persiapan guna mensukseskan event MXGP 2018. Saya juga berharap bersama masyarakat Babel mari kita ramaikan dan mensukseskan acara bergengsi dunia ini," tandasnya.

Diketahui dalam pembukaan event akbar internasional MXGP 2018 akan dimulai pada Jumat 20 Juni malam. Turut diramaikan oleh sejumlah aktris ternama seperti Via Vallen, Andy Rif, dan Roy Jeconiah (Ex. Boomerang). Warga Babel diharapkan dapat ikut serta mensukseskan gelaran guna membawa Babel dan Indonesia lebih terkenal di mata dunia.(dag)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL