Menpora Minta Pelaku Pemukulan Anaknya Ditindak Tegas

Endi    •    Senin, 02 Juli 2018 | 02:13 WIB
Viral
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.(dag)
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.(dag)

WOWVIRAL -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, buka suara soal putranya, Ahmad Siroj Fadlolloh, yang mengalami kekerasan fisik saat menyaksikan laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Selasa 26 Juni 2018 lalu.

Dalam video yang beredar viral, anak Menpora itu, terlihat Ahmad dipukul saat hendak meninggalkan tribun penonton.

Meski pelaku pemukulan terhadap putranya sudah diamankan oleh pihak kepolisian, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap kasus pemukulan terhadap anaknya ditangani dengan adil.

"Saya harap ditangani dengan adil, semuanya ditindaklanjuti dengan baik. Siapapun itu apalagi pimpinan suporter harus memberi contoh yang baik," ujarnya ditemui saat gelaran event MXGP di Pangkalpinang, Minggu (1/7/2018).

Kendati pelaku bernisial HP sudah diamankan petugas kepolisian dan masih dalam proses penyelidikan, Imam menegaskan pelaku harus diberi tindakan yang adil, dan tegas.

"Itu hak kepolisian kita harapkan bahwa ada tindakan yang adil, dan tegas kepada siapapun. Karena dalam rangka suporter yang damai, ini berlaku pada siapapun yang melakukan kekerasan harus ditindak tegas," tegas Menpora.(dag)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL