KAB Undang Dua Artis Ibukota untuk Konser Amal

Anjar Sujatmiko    •    Rabu, 18 Juli 2018 | 22:11 WIB
Viral
Konser Kemanusiaan.(net)
Konser Kemanusiaan.(net)

WOWVIRAL – Komunitas Anak Band (KAB) rencananya akan menggelar konser amal bekerja sama dengan komunitas lain,  guna mengalang dana bagi  empat balita pengidap kelainan jantung.

Konser tersebut akan digelar di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, dan rencananya akan  dihadiri dua artis ibukota yakni Zian Zigas dan Dede Hijau Daun.

Hasil penggalangan dana akan diserahkan untuk pengobatan empat balita asal Bangka Belitung yang menderita kelainan jantung dan saat ini berada di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta. Salah satu balita bernama Abigail malah membutuhkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk pengobatannya.

Ketua Pelaksana Penggalangan Dana, Adhy Sarphio menuturkan acara penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian terhadap balita asal Babel yang sedang mendapatkan perawatan di RS Jakarta.

"Besok (Kamis-red) KAB dan beberapa komunitas yang ada di Babel gelar penggalangan dana untuk balita yang sakit," ujar Adhy.

Adhy juga mengatakan untuk lebih memeriahkan acara penggalangan dana ini, pihak panitia akan menghadirkan sejumlah artis ibukota.

"Kebetulan KAB sudah ada kerjasama dengan beberapa manajemen, maka kita diberikan kemudahan untuk mendatangkan artis dan ini gratis. Yang sudah pasti datang itu Zian Zigas dan Dide Hijau Daun Band,” ungkap Adhy.

Adhy berharap masyarakat Bangka Belitung, khususnya Pangkalpinang dapat hadir dan ikut serta dalam pengalangan dana tersebut. Sehingga bantua



1   2