Dua Penjual Arak Ditangkap Saat Tunggu Pembeli

Dani    •    Jumat, 27 Juli 2018 | 15:08 WIB
Lokal
Salah satu penjual arak yang berhasil diamankan aparat Polsek Muntok.(ham)
Salah satu penjual arak yang berhasil diamankan aparat Polsek Muntok.(ham)

WOWMUNTOK – Aparat Polsek Muntok mengamankan dua orang penjual arak di Kota Muntok dan sekitarnya, Sabtu (21/7/2018) lau.

Keduanya adalah Coku, warga Kampung  Culong Muntok dan Irwan, warga Kampung  Senang Hati Muntok. Mereka diamankan di lokasi yang berbeda.

Aparat Polsek Muntok yang dipimpin Kapolsek Muntok Iptu Christo NY Nender bergerak sekitar pukul 20.30 WIB setelah mendapat informasi dari warga adanya aktifitas peredaran miras jenis arak. Sasaran pertama adalah rumah milik Coku di Kampung Culong Muntok. Di sana polisi berhasil mengamankan dua jeriken arak.

Selanjut polisi bergerak ke Kampung Senang Hati yakni kediaman Irwan. Lagi-lagi polisi berhasil menemukan satu jeriken arak serta dua kantong plastik besar arak dan sembilan kantong plastik kecil arak siap edar.

Coku dan Irwan bersama barang bukti langsung digelandang ke Mapolsek Muntok untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kepada polisi, keduanya mengaku mendapat pasokan arak dari Kota Pangkalpinang. Mereka ditangkap saat sedang menunggu pembeli.

Kapolsek Muntok Iptu Christo NY Nender membenarkan pihaknya telah mengamankan dua penjual arak dan sudah dilakukan pembinaan serta membuat pernyataan agar tidak menjual barang serupa.

''Kegiatan Razia miras ini menindaklanjuti perintah dari Bapak Wakapolri tentang memberantas peredaran miras serta memberikan rasa aman kepada masyarakat akan bahayanya minuman keras,” tukas Kapolsek Muntok.(ham)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL