Faris Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Semak Belukar

Dani    •    Senin, 06 Agustus 2018 | 19:08 WIB
Lokal
Mayat Faris hendak dibawa ke rumah duka usai dilakukan visum di RSUD Sejiran Setason Bangka Barat.(ham)
Mayat Faris hendak dibawa ke rumah duka usai dilakukan visum di RSUD Sejiran Setason Bangka Barat.(ham)

WOWMUNTOK – Faris Gunarsyah (34) warga Kampung Ulu Kecamatan Muntok, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 13.00 WIB ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di semak belukar.

Tubuh Faris ditemukan tak jauh dari Pusat Pencucian Biji  Timah Pusmet Muntok.  Saat itu petugas keamanan sedang berpatroli di sekitar pusat pencucian biji timah dan dikagetkan dengan penemuan sosok mayat pria.

Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke atasan dan dilanjutkan ke pihak Polres Bangka Barat. Begitu tersiar kabar ada penemuan mayat, sontak suasana yang tadinya sepi menjadi ramai.  Para pekerja pusat pencucian biji timah dan warga sekitar berbondong-bondong menuju tempat kejadian untuk melihat sosok mayat tersebut. Belakangan diketahui sosok mayat tersebut adalah Faris, warga Kampung Ulu Muntok.

Siang itu juga mayat Faris langsung dibawa Tim Inafis Polres Bangka Barat dan petugas BPBD Bangka Barat ke RSUD Sejiran Setason untuk divisum. Sebelumnya mayat Faris sempat dibawa ke RS Metalurgi Muntok, namun atas permintaan dokter, mayat kemudian dirujuk ke RSUD.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh. Kematian Faris diduga akibat serangan jantung .  Pihak keluargapun membenarkan hal tersebut, selain mengidap sakit jantung  ternyata Faris juga  menderita sakit maag.

Usai disemayamkan di rumah duka, mayat Faris langsung dimakamkan pihak keluarga di TPU terdekat.

Hingga kini belum didapat informasi lain maksud serta  tujuan Faris berada di dekat obyek vital nasional  Unmet PT Timah  tersebut . Sementara masih dalam penyelidikan  pihak berwajib.(ham)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL