PS Basel vs Putrad FC Lamteng, Berakhir Tanpa Gol

Tim_Wow    •    Selasa, 02 Oktober 2018 | 05:47 WIB
Sport
Para pemain PS Basel beristirahat usai pertandingan.(ist)
Para pemain PS Basel beristirahat usai pertandingan.(ist)

WOWBOLA – PS Bangka Selatan (Basel) belum mampu mengumpulkan point saat menjamu Putrad FC Lampung Tengah (Lamteng) di Stadion Junjung Besaoh Toboali, Minggu (30/9/2018) sore. Pada laga lanjutan Liga 3 Indonesia Regional Sumatera G ini, kedua kesebelasan bermain tanpa gol.

Sejak awal pertandingan, dihadapan ribuan penonton dan pendukungnya, PS Basel mencoba menampilkan permainan terbaik mereka. Namun serangan-serangan yang dibangun belum mampu menghasilkan gol dan kandas di barisan belakang Putrad FC. Skuad asuhan Yusak ini hingga peluit akhir dibunyikan tak mampu menciptakan gol.

Sebaliknya Putrad FC mengandalkan serangan dengan bola-bola panjang ke jantung pertahanan PS Basel. Beberapa peluang tercipta namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Pelatih Tim PS Basel Yusak Sutanto mengatakan sedikit kecewa dari hasil pertandingan ini lantaran anak asuhnya masih terbawa permainan lawan yang banyak melakukan long pass.

“Membenahi untuk lawatan ke Lampung dengan sisa waktu lima hari, kita harus tekun berlatih agar siap lawatan ke Lampung . Bisa menang dan jangan mengulangi kesalahan terikut permainan lawan,” kata Yusak optimis.

Sementara itu Ketua PPSI Bangka Selatan, Aditya Pradana Noer mengatakan permainan PS Basel sedikit kurang memuaskan lantaran tidak bermain seperti biasanya.

“Bukan seperti biasanya yang melakukan maen pasing dari kaki ke kaki,” kata Adit.

Tim Pelatih Putrad PB FC Lampung Tengah, Abu bakar , mengaku senang dengan hasil imbang yang mereka peroleh. Dirinya sangat senang dengan sambutan yang diberikan masyarakat Toboali dan para supporter PS Basel yang menjunjung tinggi sportifitas.

‘’Masyarakat Toboali juga supporter Tim PS BASEL sangat menghormati kami yang bertandang ke Stadion Jujung Besaoh,” imbuh Manager Putrad FC Lampung Tengah,  Listiawan usai pertandingan.

Rencananya Putrad FC PB lampung Tengah akan menjamu di PS Basel pada tanggal 7 Oktober 2018 mendatang.(rom)

 

 

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL