KONI Basel Siapkan Bonus Rp1,6 Milyar

Tim_Wow    •    Selasa, 16 Oktober 2018 | 20:34 WIB
Sport
Edy Junaidi, Ketua KONI Bangka Selatan. (WowBabel)
Edy Junaidi, Ketua KONI Bangka Selatan. (WowBabel)

WOWSPORT - Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Bangka Selatan menyiapkan anggaran sebesar Rp1,6 Milyar untuk para atlit berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) V Bangka Tengah.

Tak hanya para atlit, pelatih serta official yang berhasil meraih medali juga akan mendapat bonus. Hanya saja, KONI masih merahasiakan besaran bonus yang akan didapat para atlit peraih medali di ajang Porprov V Bangka Tengah. 

"Besarannya berapa nanti kita menyesuaikan total raihan medali kita," kata Ketua KONI Basel Edy Junaidi (16/10/2018).

Dalam ajang pekan olahraga bergengsi tingkat Provinsi tersebut, kontingen Bangka Selatan akan mengirimkan sebanyak 391 atlet dari 23 cabor untuk berlaga di Porprov Bangka Tengah mendatang. 

"Dengan segala persiapan yang ada kami sangat optimis dapat bersaing dengan daerah lainnya untuk menyabet gelar juara porprov," ujar Edy.

Ia berharap dengan dukungan dan perhatian penuh dari pemerintah daerah dengan menyiapkan bonus kepada atlit peraih mendali dapat menjadi semangat dan motivasi saat berlaga di Porprov mendatang. 

"Kami harap para atlit memiliki motivasi yang tinggi, agar tahun ini Kontingen Bangka Selatan berjaya di Porprov kelima," imbuh Edy. (*/A5)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL