Doa Kicau Mania Babel untuk JT-610

Anjar Sujatmiko    •    Kamis, 01 November 2018 | 21:17 WIB
Lokal
Suasana doa Bersama KMBB di Air Salemba Pangkalpinang. (Anjar/wowbabel)
Suasana doa Bersama KMBB di Air Salemba Pangkalpinang. (Anjar/wowbabel)

WOWPANGKALPINANG - Puluhan pecinta burung kicau Bangka yang tergabung dalam komunitas Kicau Mania Bangka Belitung (KMBB), menggelar doa bersama untuk korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP tujuan Jakarta-Pangkalpinang di Tanjung kerawang, Senin (29/10/2018) lalu.

Doa ini juga diperuntukkan untuk 4 rekan kicau mania yang juga ikut menjadi korban dalam pesawat naas tersebut, yakni Reo Yumitro, Tesa Kausar, Eriyanto, dan Chairul Aswan alias Black.

Menurut salah satu Koordinator Doa bersama Bobby, mengatakan doa ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian sesama keluarga besar KMBB.

"Kita bukan mau mendahulukan Allah SWT, adanya doa ini kita ingin agar dipermudah tim dalam melakukan pencarian," ujarnya, Kamis (1/11/2018) disela-sela acara doa bersama, di arena kicau burung Air Salemba, Pangkalpinang.

Dimata para keluarga KMBB, ke empat rekan ini merupakan orang yang sangat baik. Selama ini, sosok mereka selalu mensupport untuk kemajuan Kicau Mania di Bangka Belitung.

"Mereka ini orang baik, dan selalu support para Kicau Mania agar terus maju," katanya.

Ia berharap ada mukjizat yang diturunkan oleh Allah SWT, sehingga dalam waktu pencarian tim bisa segera menemukan keempat rekannya.

"Kita mengharapkan mukjizat Allah SWT, agar keempat teman ini dipermudah jalan pulangnya. Dan apabila nanti dinyatakan meninggal dunia, agar jenazah yang sedang dalam pencarian bisa ditemukan dan dikembalikan kepada pihak keluarganya,"



1   2