Jenazah Karmin, Besok Diterbangkan ke Bangka

Tim_Wow    •    Minggu, 04 November 2018 | 22:24 WIB
Viral
Konferensi pers terkait informasi terbaru hasil identifikasi korban JT610 di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. (Firman/wowbabel)
Konferensi pers terkait informasi terbaru hasil identifikasi korban JT610 di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. (Firman/wowbabel)

WOWPANGKALPINANG - DVI RS Polri Soekanto, pada Minggu (4/11/2018) sore berhasil mengidentifikasi lagi sebanyak 7 jenazah penumpang pesawat Lion Air JT610, yang jatuh di perairan Tanjung Karawang Jawa Barat, Senin 29 Oktober lalu.

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang,  Danang Priandoko saat menggelar Konferensi pers di posko crisis center Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Minggu (4/11/2018) malam mengatakan telah memastikan salah satu nama korban atas nama Karmin (68) warga Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Babel.

Karmin berhasil teridentifikasi melalui tes DNA.

"Untuk kedatangan hingga saat ini kami  juga belum dapat pastikan kabar dari Jakarta, kapan datangnya tapi kita tim yang ada di crisis center Bandara Depati Amir Pangkalpinang akan selalu siap menyambut kedatangan jenazah sampai besok pagi," kata Dadang.

Dari pihak personil Polda, juga menyatakan sudah siap melakukan pengawalan dari bandara sampai dengan kediaman rumah korban.

Begitupun dari pihak Lion Air sudah siap memfalitasi dari Jakarta sampai dengan Bandara Depati Amir.

"Jadi korban pesawat Lion Air dari Bangka Belitung yang baru berhasil terindikasi jenazahnya baru satu atas nama pak Karmin," ungkap Kepala Basarnas Pangkalpinang Danang.

Informasi yang berkembang, bahwa jenazah korban bernama Krmin akan diterbangkan dengan pesawat lion JT216 pada pukul 06.10 Wib dari Jakarta
dan diperkiraan tiba di Pangkalpinang p



1   2