DPRD Basel Ketok KUA PPAS APBD Basel 2019

ADVERTORIAL    •    Selasa, 06 November 2018 | 22:35 WIB
Lokal
Penyerahan nota kesepakatan KUA PPAS APBD Basel 2019 dari DPRD kepada Bupati Basel. (Ist)
Penyerahan nota kesepakatan KUA PPAS APBD Basel 2019 dari DPRD kepada Bupati Basel. (Ist)

*APBD Basel 2019 Naik 12,08 Persen

 

ADVERTORIAL - Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten (DPRD) Bangka Selatan, menyepakati Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2019.  Kesepakatan diambil dalam Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara 2019, Selasa (6/11/2018). 

Rapat Paripurna pengambilan keputuan dipimpin Dua Pimpinan DPRD Basel, Ansori Norman dan Samsul Bahri, dan dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer dan Riza Herdavid.

KUA PPAS APBD Basel 2019, diketok palu oleh Pimpinan Sidang yang dipimpin wakil DPRD Basel, Ansori Norman setelah mendapat kesepakatan seluruh Fraksi DPRD Bangka Selatan. 

Dalam kesempatan itu, hasil akhir kesepakatan 5 Fraksi dibacakan anggota badan anggaran Dian Sersanawati. Dalam rapat sidang, Dian membacakan bahwa semua anggota fraksi DPRD Basel, yang terdiri dari Fraksi PDI-P, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra Amanat Sejahtera, Fraksi Demokrat Bersatu, dan Fraksi  Kebangkitan Nurani Nasionalis menyetejui pengesahan rancangan KUA dan PPAS anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2019. 

Dalam rapat paripurna pengesahan KUA PPAS APBD Pemkab Basel 2019, disepakati dan ditetapkan anggaran APBD Pemkab Bangk



1   2      3      4