Dony, Korban Lion Air JT610 Dikebumikan di Samping Makam Ayahnya

Endi    •    Rabu, 07 November 2018 | 16:35 WIB
Viral
Jenazah Dony saat akan dimakamkan di TPU Semabung, Pangkalpinang, Rabu (7/11/2018).(wowbabel.com)
Jenazah Dony saat akan dimakamkan di TPU Semabung, Pangkalpinang, Rabu (7/11/2018).(wowbabel.com)

WOWVIRAL -- Dony (45), Warga Kelurahan Semabung Lama, Pangkalpinang, yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP JT610, akhirnya dikebumikan di makam ayahdanya, di TPU Sebambung Lama, Rabu  (7/11/2018) siang

Pemakaman ini dihadiri ratusan keluarga, kerabat serta teman kerja Dony. Tangis haru pun mewarnai pemakaman PNS di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bangka Belitung itu.

"Alhamdulillah setelah menunggu 10 hari, akhirnya kembaran saya dapat teridentifikasi. Sesuai permintaan keluarga jenazah kami makamkan di makan ayah kami," tutur Dedy, saudara kembar korban Dony.

Jasad Dony berhasil di identifikasi melalui DNA, di hari ke-9 pasca peristiwa nahas pesawat Lion Air, rute Jakarta Pangkalpinang, di Perairan Karawang, Jawa Barat, Senin 29 Oktober lalu.

Jasad bapak dua anak ini, teridentifikasi bersama 17 jasad lainnya. Hingga hari ke-10 total sudah 44 jenazah teridentifikasi, dari jumlah penumpang sebanyak 189 penumpang. 

Dari jumlah itu 12 korban asal Bangka Belitung sudah teridentifikasi, dan sudah dipulangkan kekediaman masing-masing untuk dikebumikan.

"Semoga jenazah lainnya yang belum ditemukan dapat segara teridentifikasi. Kami berharap tidak ada lagi warga yang menjadi korban jatuhnya pesawat," tukas Dedy.(dag)

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL