A Man Called Ahok Tayang Perdana di Bangka

Anjar Sujatmiko    •    Sabtu, 10 November 2018 | 13:02 WIB
Viral
A Man Called Ahok Tayang Perdana di Bangka tayang perdana di Bes Cinema Pangkalpinang.(wowbabel.com)
A Man Called Ahok Tayang Perdana di Bangka tayang perdana di Bes Cinema Pangkalpinang.(wowbabel.com)

WOWVIRAL --  Para pecinta Film layar lebar di Bangka Belitung (Babel) yang telah menantikan penayangan film A man Called Ahok, tampaknya sudah bisa menikmati Film tersebut. Mengingat pihak manajemen Bioskop Bes Cinema telah mendapatkan izin untuk menanyakan Film tersebut.

Diakui Manajer Bes Cinema Aming, jika pihaknya terlambat mendapatkan file film yang menceritakan sosok Ahok ini. Pasalnya, sutradara tidak mendapatkan listing di Babel sudah ada bioskop.

"Ini saja terlambat dua hari, karena jadwal penayangan perdana itu pada tanggal 8 kemarin. Maka sekali kita cek ternyata mereka tidak tahu di Babel sudah ada. Karena sudah habis maka kita harus menunggu untuk file filmnya. Dan sekarang Sudah ada," katanya, Sabtu (10/11/2018) saaat ditemui di ruang kerjanya.

Untuk memuaskan antusiasme para pecinta film di Babel. Pihaknya menyediakan waktu yang cukup panjang untuk penayangan Film A Man Called Ahok ini.

"Dalam satu hari itu ada lima kali penayangan. Satu studio kita siapkan 195 tiket," ujar Aming.

Meskipun film ini sempat menjadi perbincangan di kalangan masyarakat nasional. Antusias masyarakat di Bangka sendiri belum lah seramai di kota-kota besar.

"Dibuka jam penanyangan pertama ini lumayan. Yang ramai itu pada penayangan malam, mungkin lebih  santai dan tidak terbentur aktivitas kerja," tuturnya.

Ia pun mengingatkan kepada para penonton untuk bisa mendapatkan tiket secara langsung.

"Yang mau nonton datang aja langsung, jangan sampai lewat calo," tukasnya.

Film A Mam Called Ahok menjadi salah satu film yang di nanti para pecinta film layar lebar.

Film berdurasi 120 menit ini secara garis besar menceritakan cara didik Kim Nam kepada Ahok dan adik-adiknya. Ia merupakan seorang pengusaha timah di Belitung Timur yang cukup terpandang, namun hal ini tak membuat dirinya 'lembek' kepada anak-anaknya. Tak hanya dikenal sebagai 'tauke' alias bos besar, ia juga diingat sebagai pengusaha dermawan yang kerap membantu masyarakat sekitar. Kebaikan ini yang selalu ingin ditanamkan Kim Nam kepada anak-anaknya.(kill)

 



MEDSOS WOWBABEL