Ikut Jejak Yuzril, Bupati Beltim Isyaratkan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Endi    •    Rabu, 21 November 2018 | 15:43 WIB
Pilkada
Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza.(wowbabel.com)
Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza.(wowbabel.com)

WOWPOLITIK --Bupati Belitung Timur (Beltim), Yuslih Ihza Mahendra, mengisyaratkan dirinya akan mengikuti jejak sang adik, Yusril Ihza Mahendra, untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Yuslih saat diminta pendapat soal sikap Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril, yang memilih menjadi kuasa hukum pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Menurut Yuslih, sikap yang diambil adiknya merupakan sikap propesionalitas sebagai seorang ahli hukum. Begitu pun dirinya yang merupakan jabat publik yang dihantarkan oleh partai politik untuk berada dipoisinya.

"Saya terus terang saja yang namanya bupati inikan adalah pejabat publik. Pejabat publik adalah pejabat politis dan saya juga berasal dari partai politik, saya juga pengurus partai politik, jadi saya akan mengikuti kebijakan partai," jelas Yusli, beberapa waktu lalu.

Disinggung mengenai dirinya akan ikut jejak Yusril yang turut mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Politisi PBB ini tak penampik jika dirinya juga akan turut mendukung pasangan petahana itu.

"Oh iya, saya kan pengurus partai. Urusan pemerintahan dan menentukan hak politik itu kan beda," tukasnya.(dag)

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL