Badminton Basel Smash Beltim 4-1

Tim_Wow    •    Minggu, 25 November 2018 | 13:49 WIB
Sport
Tim Badminton Bangka Selatan.(wowbabel.com)
Tim Badminton Bangka Selatan.(wowbabel.com)

WOWSPORT -- Cabang Olahraga Badminton kategori beregu Putri Kabupaten Bangka Selatan, sukses meraih kemenangan dalam laga perdananya melawan Kabupaten Belitung Timur, Minggu (25/11/2018) di Stadion Orom Sungailiat Bangka.

Para atlet beregu putri Bangka Selatan menang mudah atas lawannya Negeri Laskar Pelangi Belitung Timur dengan skor 4-1. Dipartai pertama, Bangka Selatan menurunkan tunggal pertama, atas nama Lidia dan menang dalam dua set langsung 21-3, 21-7. Partai kedua, Desfika juga menang dalam dua set 21-17, 21-15.

Lanjut partai ketiga, Bangka Selatan memastikan kemenangan setelah tunggal ketiga, Amalia juga berhasil menang mudah atas lawannya dalam dua set langsung 21-18, 21-15.

Kendati sudah memastikan kemenangan, atlet Negeri Junjung Besaoh tak mengendorkan permainan. Partai ke empat yang mempertandingkan sektor ganda, pasangan ganda putri pertama, Lidia yang berpasangan dengan Amalia kembali menang mudah dua set langsung 21-7, 21-8.

Beltim hanya mampu unggul dipartai terakhir sektor ganda 17-21,15-21.

Pertandingan selanjutnya, cabor badminton beregu putri akan kembali berlaga malam nanti yang akan berhadapan dengan tuan rumah Bangka Tengah,sekaligus menjadi penentu juara grup untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Sementara babak penyisihan kategori beregu putra, Bangka Selatan akan ditantang tuan rumah yang pertandingan akan dilangsungkan siang nanti pukul 14.00 WIB di Stadion Orom Sungailiat, Bangka.(as)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL