Cokro Tambah Emas untuk Belitung

Cokro saat bertanding melawan Edi Antoni pada cabang olahraga biliar Porprov V Bangka Tengah.(kill)
Cokro saat bertanding melawan Edi Antoni pada cabang olahraga biliar Porprov V Bangka Tengah.(kill)

WOWSPORT  - Atlet kontingen Belitung atas nama Cokro, berhasil mempersembahkan satu mendali emas di cabang olahraga biliar kategori bola 8 single putra, dalam pagelaran pekan olahraga provinsi (porprov) ke V tahun 2018, Selasa (27/10/2018) di Venue Gudang 99, Kota Pangkalpinang.

Pada partai puncak tersebut, Cokro berhasil mengkandaskan perlawanan Edi Antoni, atlet kontingen asal Pangkalpinang dengan skor 5 – 4. Hasil ini menempatkan Edi Antoni sebagai peraih mendali perak. Sedangkan untuk mendali perunggu bersama didapatkan oleh kontingen Beltim yakni Slamet dan Kontingen Bangka Tengah yakni Andi Pratama.

Saat ditemui, Cokro mengatakan kemenangan tersebut hanyalah sebuah keberuntungan saja.

“Kalau rejeki itu tidak akan kemana, kan tahu sendiri saya sempat mengalami cidera bahu,” ujarnya.

Diakui Cokro selama menghadapi Porprov V tidak ada persiapan yang khusus. Apalagi menurutnya sejumlah atlet yang turun sudah sering bertemu dalam ajang yang berbeda.

“Cukup fokus saja dalam setiap pertandingan, tinggal keberuntungan berpihak atau tidak kepada kita,” katanya.

Ia pun berharap kepada atlet kontingen Belitung yang masih bertanding, agar selalu fokus dan bermain secara maksimal tanpa perlu ada beban.

“Saya tidak menekan apapun kepada anak-anak, lepas begitu saja. Yang pasti mereka fokus dan jangan sekali-kali meremehkan lawan. Tinggal hasil akhir yang menentukan,” tandasnya.(kill)



MEDSOS WOWBABEL