‘Pemain’ Sabu Ini Ditangkap di Rumah Makan

Tim_Wow    •    Rabu, 28 November 2018 | 10:52 WIB
Lokal
Hengki diamankan aparat Polsek Airgegas lantaran terlibat dalam peredaran narkoba
Hengki diamankan aparat Polsek Airgegas lantaran terlibat dalam peredaran narkoba

WOWTOBOALI – Aparat Polsek Airgegas, Senin (26/11/2018) lalu berhasil menangkap Hengki (23) warga Dusun Kelidang Desa Tepus Kecamatan Airgegas lantaran terlibat peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Informasi yang didapat wowbabel.com, penangkapan terhadap Hengki bermula dari kecurigaan aparat Polsek Airgegas saat berada di rumah makan milik Komeng di Dusun Tuik Desa Tepus. Ketika berada di rumah makan itu , Hengki menunjukan gelagat yang mencurigakan. Melihat hal tersebut aparat Polsek Airgegas, langsung mengintrogasi Hengki dan menggeledahnya.

Saat hendak digeledah, Hengki sempat membuang kotak rokok di sekitar warung dan berusaha melarikan diri. Namun aparat cukup jeli dan mengambil kotak rokok tersebut yang ternyata berisikan tiga paket kecil sabu-sabu. Hengki pun tak berkutik dan langsung digelandang ke Mapolsek Airgegas untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

Kapolsek Airgegas Iptu Amri SH Msi seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Sulisyono membenarkan penangkapan  terhadap Hengki.

"Pelaku bernama Hengki bin Yapan 23 tahun pekerjaan buruh harian. Alamatnya di Dusun Kelidang, dengan barang bukti satu buah kotak rokok yang berisi tiga paket kecil yang diduga sabu-sabu,” kata Iptu Amri, Selasa (27/11/2018).

Saat ini Hengki masih diamankan di Mapolsek Airgegas dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan narkoba lainnya.(rom)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE