PS Basel Gagal Melaju Semifinal

Tim_Wow    •    Rabu, 28 November 2018 | 05:18 WIB
Sport
PS Bangka Selatan.(ist)
PS Bangka Selatan.(ist)

WOWSPORT -- PS Basel harus menguburkan mimpinya untuk meraih medali emas diajang Porprov V 2018 Kabupaten Bangka Tengah. PS Basel hanya mampu meraih dua poin dari tiga laga.

Laga perdana, PS Basel yang tergabung dalam group B ditahan imbang PS Belitung dengan skor akhir 1-1. Dilaga kedua PS Basel kembali harus berbagi angka saat bersua kesebelasan PS Bangka dengan skor akhir 1-1.

Dilaga terakhir yang merupakan laga penentu dan wajib menang, anak asuh Yusak Sutanto harus menguburkan impian untuk lolos ke babak semifinal. Bermain di Stadion Porkap Koba, Bangka Tengah, Selasa (27/11/2018), PS Basel harus berjumpa dengan kesebelasan ibu Kota Pangkalpiang.

Dibabak pertama, Miko Cs mampu mengimbangi permainan lawan. Namun, beberapa peluang gagal menjebol gawang Persipas.

Dibabak kedua, Miko Cs kembali bermain agresif, namun keasyikan menyerang malah gawang PS Basel yang dijaga Diki justru harus kebobolan melalui serangan balik. Miko CS harus menerima pil pahit setelah kembali kebobolan yang bermula dari tendangan sudut, 2-0 untuk keunggulan Persipas dan skor bertahan hingga peluit panjang.

Dengan kekalahan tersebut, PS Basel hanya mengoleksi dua point dari tiga pertandingan dan harus mengakhiri laga lebih cepat tidak lolos ke babak semifinal. Namun, Persipas juga bernasib sama dengan PS Basel sama-sama tidak lolos ke babak semifinal Belitung dan Bangka yang berhak melaju ke babak semifinal.(as)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL