Ke Bangka, Helmalia Putri Berasa Pulang Kampung

Endi    •    Minggu, 09 Desember 2018 | 16:53 WIB
Travel
Helmalia Putri. (Wowbabel)
Helmalia Putri. (Wowbabel)

WOWVIRAL - Helmalia Putri, mengunjungi Provinsi Bangka Belitung, untuk berpartisipasi dalam kegiatan Trip Tourism, selama tiga hari di Pulau Bangka.

Diundang dalam kegiatan ini membuat artis berdarah Aceh itu sumringah, karena baginya mengunjungi Pulau Bangka, bagaikan pulang kampung.

"Saya bersama keluarga pernah cukup lama tingga di Pangkalpinang, karena ayah saya pernah tugas disini, jadi kesini seperti pulang kampung," ungkap Helmalia, Minggu (9/12/2018), disela-sela kunjungannya ke Toboali, Bangka Selatan.

Aktris cantik yang akrab disapa Puput Putri ini, kerasan dengan Bangka cukup beralasan, karena dirinya bersama keluarga sempat tinggal selama enam tahun di Bangka. Bahkan ia menamatkan Sekolah Dasar di tanah penghasil timah nomor satu di dunia ini.

"SD dari kelas satu sampai kelas enam di Pangkalpinang, di SDN 3 Pangkalpinang, dari tahum 1988 sampai 1994," jelasnya.

Bagi Helmalia ke Bangka bukan hanya sekedar pulang kampung, tapi kesempatan kembali menikmati kuliner, keindahan alam dan budaya serta kerukunannya yang membuat dirinya benar-benar jatuh cinta pada Bangka.

"Banyak sekali yang ngagenin disini (Bangka) itu, baik itu kulinernya, keindahan alamnya, pokoknya banyak kenangan yang tak kan terlupakan di pulau Bangka ini," ujarnya.

Saking takjubnya artis kelahiran Aceh 36 tahun silam itu dengan potensi wisata alam di Pulau Bangka, ia yang kini memiliki Production House (PH) sendiri dalam hal pembuatan



1   2