PT Timah Buka Fasilitas Publik Sport Center Toboali

Peresmian Timah Sport Center Toboali oleh pejabat PT Timah Tbk.(wb)
Peresmian Timah Sport Center Toboali oleh pejabat PT Timah Tbk.(wb)

WOWTOBOALI --  PT. Timah,Tbk buka fasilitas publik berupa sarana olahraga Timah Sport Center Toboali Bangka Selatan, di bilangan Jalan Jenderal Sudirman  yang diresmikan,  Minggu (16/12/2018).

Kendati memanfaatkan gedung lama, sarana olahraga yang disediakan perusahaan BUMN PT. Timah,Tbk di Jantung Kota Toboali tepatnya ditengah kawasan Pusat Pelayanan Medic (Pusyandik) Toboali tersebut terbilang cukup nyaman.

Dengan luasan areal kurang lebih 1,5 hektare, Timah Sport Center menyediakan beberapa fasilitas olahraga diantaranya lapangan Futsal,  Badminton, Tenis Meja, Karate, serta Taekwondo.

"Rencana kedepan akan kita bangun lapangan voli juga," ujar Kepala Pengawasan Produksi Wasprod IV Toboali, Edi Suryadi disela Peresmian, Minggu (16/12/2018).

Sarana olahraga Timah Sport Center yang disediakan PT. Timah tersebut terbuka untuk masyrakat umum. Bahkan, khusus untuk pelajar PT. Timah memberikan secara cuma-cuma alias gratis.

"Khusus pelajar kita gratiskan. sementara untuk masyarakat umum masih kita kaji lagi untuk biaya kebersihan atau bagaimana lihat nanti, tapi yang terpenting silakan masyrakat manfaatkan fasilitas olahraga ini sebaik mungkin," imbuhnya.

Sementara Kepala Produksi PT. Timah,Tbk, Alwin Albar yang turut hadir meresmikan Timah Sport Center  mengatakan, tujuan dibukanya Timah Sport Center agar masyarakat, khususnya di kota Toboali bisa menikmati fasilitas sarana olahraga dari PT Timah sebagai salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Tadinya hanya untuk aktivitas olahraga karyawan, tapi melihat kawasannya sangat memungkinkan jadi kita buka untuk umum. Saya  berpesan kepada teman-teman di sini, kelola dengan baik, kepada masyarakat manfaatkanlah fasilitas olahraga ini sebaik mungkin dan mari kita jaga bersama-sama. PT Timah hadir untuk masyarakat maka kita nikmati fasilitas ini sama-sama," tukas Alwin.(as)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL