Hari Ini Kapolda Babel Kunjungi Tiga Instansi

Tim_Wow    •    Selasa, 08 Januari 2019 | 13:37 WIB
Lokal
Kapolda Bangka Belitung  Brigjen (Pol) Istiono beserta rombongan saat mengunjungi ruang Ketua DPRD Bangka Belitung, Selasa (8/1/2019)(fn/wb)
Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Istiono beserta rombongan saat mengunjungi ruang Ketua DPRD Bangka Belitung, Selasa (8/1/2019)(fn/wb)

PANGKALPINANG,Wowbabel.com -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda Provinsi Babel) Brigjen (Pol) Istiono berserta pejabat utama Polda lainnya seperti Irwasda, Kombes (Pol) Dicky Kusumawardhana, Kabid Humas Polda Babel AKBP A. Maladi dan berapa pejabat utama Polda Babel lainnya berkunjung ke tiga instansi, Selasa (8/1/2019).

Rombongan kapolda ini mengunjungi Pengadilan Tinggi (PT) Bangka Belitung, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bangka Belitung dan DPRD Bangka Belitung untuk mempererat hubungan kerja dan bersilaturrahmi.

Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen (Pol) Istiono mengatakan, kunjungan hari ini ke tiga instansi dalam rangka membahas tentang hubungan kerja.

"Kita membahas bagaimana langkah-langkah kita ke depan untuk melakukan kerjasama serta bisa bersinergi untuk menghasilkan sebuah langkah-langkah yang maksimal dan kinerja yang baik," ungkap Istiono.

Istiono mengungkapkan dalam kunjungan ke Kejati Babel pihaknya membahas masalah hukum lantaran hal tersebut amat penting agar Polda Babel dan Kejati Babel sama-sama memperhatikan masalah hukum di Bangka Belitung.

"Tadi juga waktu kita ke Pengadilan Tinggi (PT) kita juga membahas masalah hukum dengan hakim (PT). Apa-apa saja yang mesti kita bahas serta kita sampaikan di PT," imbuh Kapolda.

Sementara saat berkunjung ke DPDR Provinsi Babel, kapolda mengaku membahas masalah-masalah rakyat yang perlu adanya atensi khusus , perlu di bantu termasuk masalah-masalah lingkungan di sekitar.  Salah satunya mengenai  kecelakaan pesawat yang masih diperjuangkan DPRD Bangka Belitung.

"Itu semua sangat perlu kita diskusikan dengan Ketua DPRD, karena ini juga untuk kepentingan orang banyak khususnya masyarakat Babel," tukas Istiono.(fn)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL