Mobil Milik Caleg DPR RI Terlibat Lakalantas di Toboali

Romy    •    Minggu, 20 Januari 2019 | 17:30 WIB
Lokal
Mobil avanza putih milik DR IR HK Daniel ringsek setelah terlibat lakalantas di simpang Tugu Nanas Toboali, Sabtu (19/1/2019) malam.(rom/wb)
Mobil avanza putih milik DR IR HK Daniel ringsek setelah terlibat lakalantas di simpang Tugu Nanas Toboali, Sabtu (19/1/2019) malam.(rom/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Sebuah mobil avanza putih ringsek setelah terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas--red) dengan sepeda motor di kawasan Tugu Nanas Toboali,Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Mobil avanza putih bernopol B 2518 TFO tersebut ternyata milik salah satu caleg DPR RI yakni DR IR H Kemas Daniel. Sedangkan sepeda motor Satria F dikendarai Joni (16) warga Parit Tujuh Toboali.

Pengendara mobil avanza HK Daniel saat ditemui wartawan mengaku saat itu dirinya meluncur dari arah Sadai kearah Pangkalpinang. Sementara itu di dalam mobil ada tiga orang penumpang lainnya. Dirinya sudah mengurangi kecepatan saat berada di kawasan simpang Tugu Nanas. Bahkan sempat membuka kaca untuk melihat kondisi di jalanan.

Namun tiba-tiba sebuah sepeda motor melaju dengan kencang dari arah Toboali menuju Sadai. Lantaran terlalu ngebut tabrakan pun tak dapat dielakan.

Akibatnya mobil avanza tersebut ringsek di bagian depan, sementara pengendara motor yang kemudian diketahui bernama Joni terpaksa dilarikan ke Pusyadik Toboali dengan luka di bagian kepala hingga muka.

"Saya sudah memasang lampu sen mobil serta membuka kaca mobil saking lebih teliti, saat itu saya masih menunggu rekan - rekan untuk pulang ke Sungailiat ," kata Daniel.

Kasus lakalantas ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Bangka Selatan. Sementara itu barang bukti berupa satu unit mobil avanza putih dan sepeda motor Satria F sudah diamankan.(rom)



MEDSOS WOWBABEL